Perempuan Pengusaha Asal India Bikin Geger: Lakukan Aksi Gila di Situs Perjodohan

Perempuan Pengusaha Asal India Bikin Geger: Lakukan Aksi Gila di Situs Perjodohan

Ekonomi | sindonews | Selasa, 3 Mei 2022 - 20:00
share

JAKARTA - Seorang perempuan pengusaha asal India bikin geger. Gara-garanya dia menyebarkan kemarahan sang ayah di akun Twitternya.

Sang ayah sendiri mencak-mencak lantaran mengetahui putrinya melakukan "aksi gila" di sebuah situs pencarian jodoh. Alih-alih mencari calon suami, si perempuan pengusaha itu justru menawarkan sebuah pekerjaan kepada seorang pria.

Meski kesepakatan itu gagal lantaran si pria meminta paket gaji yang lebih tinggi dari yang dia tawarkan, namun aksi itu telah menjadi perbincangan tersendiri.

Udita Pal, salah satu pendiri perusahaan Salt yang berbasis di Bengaluru, membagikan di Twitter tangkapan layar pesan kemarahan dari ayahnya yang mengetahui bahwa dia menawarkan pekerjaan kepada seorang pria yang dia temui di portal pernikahan India: Jeevansathi.com.

Udita bercanda bahwa ayahnya hampir "tidak mengakui" dia setelah mengetahui bahwa bukannya meneruskan hubungan romantis, dia malah meminta resume pria itu.

"Kamu tahu apa yang kamu lakukan. Kamu tidak dapat mempekerjakan orang dari situs perjodohan," kata ayah Pal kepadanya dikutip dari TheWorldNews.net, Selasa (3/5/2022).

Ayahnya juga meluapkan kemarahan kepada Pal atas kemungkinan respons dari bapak si pria itu. Untuk menghindari perselisihan gara-gara link wawancara dan resume yang diminta, ayah Pal meminta anaknya untuk mengaku gila.

"Aku melihat pesanmu. Anda memberinya link wawancara dan meminta resume. Jawab kamu gadis gila," kata si ayah Pal lagi.

Pembelaan Pal sangat lugas. Menurutnya, pria itu memiliki tujuh tahun pengalaman di industri fintech. "Pengalaman fintech selama tujuh tahun sangat bagus dan kami sedang merekrut. Saya minta maaf," tulisnya kepada sang ayah.

Topik Menarik