Mudik Lebaran, 76 Ribu Pemudik Diprediksi Terbang dari Bandara Soetta

Mudik Lebaran, 76 Ribu Pemudik Diprediksi Terbang dari Bandara Soetta

Ekonomi | okezone | Kamis, 28 April 2022 - 09:51
share

JAKARTA - Empat hari menjelang Lebaran , kepadatan terjadi di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang hari ini. Diprediksi sebanyak 76.756 penumpang akan diberangkatkan melalui terminal satu, dua dan tiga di Bandara Soekarno-Hatta.

Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta M Holik Muardi merinci total penumpang mudik diprediksi sebanyak 76.756 penumpang keberangkatan, untuk kedatangan sebanyak 57.392 penumpang dengan total keseluruhan sebanyak 134.148 orang.

Berdasarkan data per tadi malam, untuk penerbangan maskapai per hari ini ada sebanyak Total 896 flight dengan rincian, keberangkatan 446 flight, dan kedatangan 450 flight, kata M Holik Muardi saat dihubungi MNC Portal, Kamis (28/4/2022).

Berdasarkan pantauan di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, khususnya di terminal 3 atau keberangkatan domestik masyarakat atau pemudik sudah memadati kawasan Bandara.

Terpantau aktivitas dari para calon penumpang atau pemudik terus berdatangan bahkan sudah sejak dini hari untuk sudah melakukan antrean di pintu masuk terminal Bandara di Soetta.

Topik Menarik