Gembok Dibuka, Saham WIR Asia (WIRG) Kembali Diperdagangkan di BEI

Gembok Dibuka, Saham WIR Asia (WIRG) Kembali Diperdagangkan di BEI

Ekonomi | okezone | Selasa, 19 April 2022 - 11:44
share

JAKARTA - Bursa Efek Indonesia ( BEI ) kembali membuka perdagangan (unsuspensi) Saham dan Waran Seri I PT WIR Asia Tbk (WIRG & WIRG-W). Di mana sebelumnya sempat dihentikan sementara dalam rangka cooling down sejak 14 April 2022.

Pembukaan kembali saham WIRG di Pasar Reguler dan Pasar Tunai serta Waran Seri I WIRG-W di Seluruh Pasar secara efektif berlaku mulai pada perdagangan sesi pertama hari ini, Selasa 19 April 2022.

"Maka dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham WIRG di Pasar Reguler dan Pasar Tunai serta Waran Seri I WIRG-W di Seluruh Pasar dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 19 April 2022," demikian tulis surat yang ditandatangani Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Lidia M. Panjaitan dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan Irvan Susandy, dikutip Selasa (19/4/2022).

Berdasarkan data BEI, saham WIRG tercatat telah menguat selama sembilan hari berturut-turut, atau terus mencatatkan penguatan sejak listing di BEI. Saham WIRG naik 942 poin atau 211,48 persen ke level 1.110 sebelum disuspensi BEI.

Topik Menarik