Ngabuburit dan Buka Puasa di Gedung Mulo, Pakai Gopay Promo Cashback 40 Persen

Ngabuburit dan Buka Puasa di Gedung Mulo, Pakai Gopay Promo Cashback 40 Persen

Ekonomi | sulselsatu.com | Senin, 18 April 2022 - 19:34
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR Pasar Ramadan Gedung Mulo menghadirkan berbagai merchant GoFood. Khusus di Ramadan kali ini, Gojek memberikan promo 40 persen bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan GoPay.

District Head Gojek Sulawesi Maluku dan Papua, Adwin Pratama Anas mengatakan, GoPay saat ini tidak terbatas pada urusan transportasi dan pesan antar makanan yang ada di dalam aplikasi Gojek saja. GoPay terus mendorong masyarakat untuk tetap bertransaksi secara aman tanpa kontak langsung.

Di Pasar Ramadan Gedung Mulo pengguna dapat memanfaatkan QRIS pakai GoPay untuk membayar semua kebutuhan lebih hemat saat mencari makanan untuk berbuka puasa tanpa perlu mengeluarkan uang tunai. Solusi ini ditawarkan untuk tetap bisa bertransaksi dengan aman sesuai dengan protokol kesehatan untuk mengurangi kontak fisik, jelasnya di Pasar Ramadan Gedung Mulo, Senin, (18/4/2022).

Ia menjelaskan, sebagai ekosistem karya anak bangsa yang berpihak pada UMKM lokal, lewat bangkit bersama Gojek menghadirkan berbagai inisiatif untuk membantu UMKM beradaptasi dan tumbuh di tengah pandemi, mendorong daya beli konsumen pada produk lokal, hingga membantu mitra driver tetap produktif, sehat, dan aman.

Lebih lanjut, ia menyebutkan, GoPay menghadiran promo bayar apa aja lebih hemat selama bulan Ramadan dengan cashback hingga 70 persen. Semuanya bisa pakai GoPay mulai dari diskon, cashback, sampai voucher cashback.

Promo ini berlaku di Tokopedia, GoFood, belanja kebutuhan harian di ratusan merchant, beli voucher games, bayar tagihan dan pulsa, hingga investasi.

Salah satu pemilik merchant, Reza, pemilik kedai Roti Kukusta mengungkapkan kemudahan yang ia dapat sejak bergabung ke dalam ekosistem GoFood dan GoPay.

Sejak bergabung menjadi mitra usaha GoFood dan memanfaatkan GoPay sebagai metode pembayaran non tunai, saya merasakan dampak perubahan yang signifikan. Dahulu saya mengandalkan pencatatan keuangan secara manual, sekarang saya hanya tinggal melakukan rekapitulasi transaksi bulanan secara online dan transaksi sudah tercatat secara rapi, bebernya.

Selain itu, tambahnya, metode pembayaran non tunai ini sangat membantu pelaku UMKM saat pandemi, karena tidak perlu mengkhawatirkan transmisi virus melalui uang tunai.

Topik Menarik