Deretan Menu Spesial Ramadan yang Berikan Kehangatan di Bulan Suci

Deretan Menu Spesial Ramadan yang Berikan Kehangatan di Bulan Suci

Ekonomi | wartaekonomi | Jum'at, 15 April 2022 - 22:43
share

Berbuka puasa selalu menjadi salah satu momen yang paling berkesan selama bulan Ramadan. Kegiatan yang satu ini sering digunakan banyak orang untuk berkumpul bersama, menikmati aneka jenis makanan khas bulan puasa ataupun mencoba makanan-makanan baru yang hanya ada saat bulan Ramadan. Perusahaan kuliner multi-brand Hangry, sebagai rumah dari brand-brand terdepan menawarkan aneka pilihan menu spesial di Ramadan 2022. Dengan variasi makanan yang beragam dan akses pemesanan yang mudah, Hangry dapat membuat momen berbuka puasa kamu menjadi lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu, melalui lebih dari 70 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan, kamu dapat menikmati waktu berbuka dengan keluarga secara virtual tetapi dengan menu makanan yang sama.

Berikut adalah deretan menu yang Hangry hadirkan secara spesial di Ramadan 2022 ini:

1. Dakgalbi Series, cita rasa ala Korea yang menyelimuti ayam panggang empuk dari Moon Chicken by Hangry

Moon Chicken by Hangry menghadirkan Moon Dakgalbi dan Fire Dakgalbi. Ayam panggang yang dilumuri saus spesial Korea dan dapat dinikmati secara a la carte maupun dengan nasi. Selain itu, pelanggan juga dapat menambahkan keju mozzarella sebagai lapisan atas.

Menu Dakgalbi Series ini dapat dinikmati mulai dari Rp33.000,- di seluruh outlet Moon Chicken by Hangry, baik melalui delivery maupun dine-in di Moon Chicken Hub PIM 3, Moon Chicken Hub Kemang dan Moon Chicken Station Senopati. Untuk outlet dine-in, terdapat promo menarik yaitu diskon sampai dengan 30% bagi pelanggan yang melakukan reservasi untuk berbuka bersama dan akan ada gratis takjil mulai dari jam 17.00 WIB berupa menu Mini Blonde Cendol Latte untuk Moon Chicken Hub Kemang dan Moon Chicken Station Senopati, sedangkan untuk Moon Chicken Hub PIM 3 akan ada gratis takjil berupa menu Pannacotta.

2. Rendang Series, perpaduan menu rumahan ala Jepang dengan saus Rendang khas Indonesia dari San Gyu by Hangry

Melalui Raya Flavour, #KehangatanCitaRasaIndonesia, San Gyu by Hangry membawakan perpaduan antara bumbu rendang khas Indonesia dengan menu rumahan ala Jepang. Tersedia dua pilihan menu, yaitu Tori Steak Rendang dan Gyudon Rendang. Kedua menu tersebut hadir dalam pilihan a la carte mulai dari Rp36.000,- dan dengan nasi putih mulai dari Rp44.000,-.

3. Kilas balik kebersamaan bulan Ramadan dalam Lorong Koplo dan paket spesial dari Ayam Koplo by Hangry

Ayam Koplo by Hangry mengajak pelanggan untuk mengenang kebersamaan dan keceriaan momen-momen Ramadan bersama. Akan ada 4 (empat) kegiatan khas bulan puasa yang dibicarakan Ayam Koplo by Hangry melalui Instagram @ayamkoplo.id. Mulai dari balada sahur dan tarawih, ngabuburit, pulang kampung dan Tunjangan Hari Raya (THR). Ayam Koplo by Hangry juga akan membagikan THR kepada para pelanggan berupa voucher GrabFood sebesar Rp4.000.000,- yang bisa digunakan di GrabFood untuk pembelian Ayam Koplo by Hangry.

Khusus di bulan Ramadan, Ayam Koplo by Hangry menyediakan 4 (empat) pilihan paket lengkap, ada KORMA (Kombo Ramadan) Takjil Lite yang berisi Geprek Sambal Ori Mozarella dan takjil berupa Mini Blonde Cendol Latte seharga Rp45,400,-. Kemudian ada KORMA (Kombo Ramadan) Takjil Premi berisi K-Plop Egg Mayo dan takjil berupa Mini Blonde Cendol Latte seharga Rp46,900,-.

4. Honey Series, si manis untuk melepas dahaga kala berbuka dari Dari Pada by Hangry

Ramadan yang lekat dengan melakukan kebaikan, membuat Dari Pada by Hangry mengadakan kampanye Satu Kebaikan Sehari untuk mendorong setiap orang melakukan lebih banyak perbuatan baik di bulan Ramadan ini. Hal lain yang tidak terlepas dari bulan Ramadan adalah berbuka dengan minuman yang segar. Untuk melengkapi ini, Dari Pada by Hangry meluncurkan Honey Series dengan dua pilihan yaitu Honey Butterfly Lemonade seharga Rp20.000,- dan Honey Latte seharga Rp27.000,-.

Dari Pada by Hangry juga menyediakan hampers Ramadan yang dapat dipesan per 11 April 2022 secara terbatas di Jabodetabek dan Bandung dengan harga mulai dari Rp90.000,-. Hampers yang tersedia berisikan aneka pilihan isian mulai dari 1 (satu) liter minuman Dari Pada by Hangry, kue kering hasil kolaborasi dengan Bake Ground dan kartu ucapan. Selain itu, akan ada aneka konten menarik di Instagram @dari.pada.id yang juga bekerja sama dengan Greatmind (@greatmind.id) untuk membicarakan tentang perbuatan baik. Kamu juga bisa menambah pahala yang kamu perbuat dengan mentraktir driver layanan pesan antar dengan memberikan Mini Blonde Cendol Latte seharga Rp7.000,-.

5. ChaChi Rice Box, paket spesial dari bulan dengan cita rasa khas India hasil kolaborasi perdana Accha dan Moon Chicken by Hangry

Baca Juga: Tori Steak, Kelezatan Ayam Panggang ala Jepang dalam Lumuran Saus Spesial dari San Gyu by Hangry

Sebagai kegiatan awal dari proses akusisi, Accha bekerja sama dengan Moon Chicken by Hangry menghadirkan ChaChi atau Accha Chicken. Membawa paket spesial dari bulan dengan cita rasa khas India, ChaChi merupakan menu Meteor Chicken dari Moon Chicken by Hangry yang dipadukan dengan saus kari Accha. Menu ini tersedia dalam sajian nasi kotak (rice box) dan a la carte.

Sajian dengan nasi kotak bernama ChaChi Rice Box, sedangkan menu a la carte bernama ChaChi Big Box. Ada 5 (lima) jenis varian yaitu Butter ChaChi Rice Box dan Big Box dengan perpaduan manis dan segarnya kari tomat yang tidak pedas, Briyani ChaChi Rice Box yang menawarkan nasi briyani khas India dengan potongan ayam berlumur saus kari juga Tikka Masala ChaChi Rice Box dan Big Box yang gurih dan kaya akan rempah-rempah India. Pelanggan juga dapat menikmati sambal bawang spesial selama bulan Ramadan jika memesan menu ChaChi di seluruh outlet Accha yang tersebar di Jadetabek dan Bandung.

Topik Menarik