BNI Serahkan Hadiah kepada Pemenang Undian Rejeki BNI

BNI Serahkan Hadiah kepada Pemenang Undian Rejeki BNI

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 7 April 2022 - 19:24
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR Program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti telah berakhir pada 31 Januari 2022 lalu. Penyerahan hadiah kepada pemenang di Makassar berlangsung hari ini Kamis, (7/4) di kantor BNI Wilayah 07.

Undian Rejeki BNI merupakan program bagi nasabah loyal untuk dapat terus menjaga kinerja penghimpunan dana dan transaksional. Program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti terbagi dalam dua jenis yaitu undian reguler dan wirausaha.

Undian reguler Rejeki BNI diikuti oleh seluruh nasabah tabungan perorangan BNI dengan grand prize dua unit Mobil Tesla Model 3 dan Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize dua unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin.

Selain itu, BNI juga membagikan 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX.

Pimpinan BNI Wilayah 07, Hadi Santoso menuturkan, program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti telah mendorong pertumbuhan bisnis BNI Wilayah 07 selama tahun 2021 baik dari sisi tabungan maupun transaksi mobile banking.

Kami mengapresiasi seluruh nasabah khususnya di Wilayah 07 atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI. Selamat juga bagi para pemenang. Bagi nasabah BNI yang belum beruntung, terus tingkatkan transaksi anda dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking, katanya.

Lebih lanjut, Hadi Santoso menjelaskan, nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking serta terus meningkatkan saldo tabungannya akan mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi kupon undian.

Total kupon undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian Wirausaha.

Bagi yang belum memiliki tabungan BNI, segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie. Tingkatkan terus transaksi dengan Kartu Debit BNI & BNI Mobile Banking, nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya, imbuhnya.

Topik Menarik