Promo Ramadan Ganti Oli Hanya Rp299 Ribu di OtoXpert

Promo Ramadan Ganti Oli Hanya Rp299 Ribu di OtoXpert

Ekonomi | rakyatku | Kamis, 7 April 2022 - 14:09
share

RAKYATKU.COM - OtoXpert menghadirkan promo menarik pada April ini. OtoXpert sebagai brand bengkel terbaru dari Kalla Automotive memberikan berbagai keuntungan servis bertajuk Promo Ramadan.

Pelanggan berkesempatan melakukan penggantian oli dengan harga spesial mulai Rp299 ribu. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan menikmati promo free ozone untuk beberapa model tertentu, di antaranya Agya, Calya, Avanza, Rush, Terios, Ayla, Sigra, Xenia, Livina, dan Grand Max. Promo free ozone ini berlaku hingga 20 April 2022 mendatang.

Customer First Departement Head OtoXpert, Abdul Hannan, mengungkapkan bahwa sterilisasi ozone merupakan salah satu alternatif disinfeksi ruangan tanpa bahan kimia sehingga aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan.

"Silakan nikmati promo ini secepatnya dengan mengunjungi OtoXpert yang hadir di Jalan Tun Abdul Razak. Percayakan servis hemat, cepat, dan tepat untuk seluruh brand kendaraan Anda hanya di OtoXpert," kata Hannan, Kamis (7/4/2022).

Untuk menjaga performa kendaraan pelanggan agar bisa bertahan lebih lama, OtoXpert menawarkan berbagai promo, di antaranya penggantian shock breaker yang semulai Rp870 ribu kini menjadi Rp673 ribu.

OtoXpert juga menghadirkan promo penggantian kampas rem yang semula Rp375 ribu kini menjadi Rp274 ribu. Terakhir, promo penggantian aki oli mobil yang semula Rp690 ribu kini menjadi Rp635 ribu. Seluruh promo ini sudah termasuk free jasa maintenance. Pelanggan juga bisa malakuka penggantia blade wiper mulai harga Rp147 ribu.

Area & Planning Otoxpert Assistant Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat, menambahkan sejak dibuka pada Oktober 2021 lalu, OtoXpert senantiasa memberikan solusi layanan servis hemat, cepat, dan tepat kepada pelanggan.

Alasan mengapa harus servis di OtoXpert ialah ketersediaan spare part yang variatif, berkualitas dan terjangkau. Kemudian, pelanggan juga dipastikan berkonsultasi dengan mekanik andal dan seluruh rangkaian proses servis sudah terstandardisasi.

"Seluruh spare part yang disediakan OtoXpert sudah terjamin dan kualitas dari beberapa brand ternama. OtoXpert pun memberikan garansi servis maksimal tujuh hari setelah pengerjaan," ucapnya.

Lokasi bengkel OtoXpert berada di Jalan Tun Abdul Razak Nomor 233. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis pada hari Ahad, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Ahad.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga bersaing.

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandardisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya. (*)

Topik Menarik