Siap-Siap, Berburu Tiket Murah Pesawat Garuda di GOTF 2022

Siap-Siap, Berburu Tiket Murah Pesawat Garuda di GOTF 2022

Ekonomi | koran-jakarta.com | Kamis, 31 Maret 2022 - 15:44
share

JAKARTA - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 selama 4-10 April mendatang dengan berbagai program promo. Pameran ini sebagai upaya menjawab kebutuhan masyarakat atas hadirnya penerbangan, terlebih di tengah kondisi masih pandemi Covid-19.

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi menjelaskan pelaksanan GOTF tahun 2022 ini berkolaborasi dengan Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai institusi keuangan. Dan GOTF memberikan penawaran menarik untuk perjalanan ke destinasi penerbangan domestik seperti Denpasar, Yogyakarta, Solo, Lombok, Medan, Manado, Labuan Bajo, dan Sorong.

"Adapun penawaran diskon hingga 70 persen bagi pemegang kartu kredit dan kartu debit BNI. Selain itu juga pemberian manfaat tambahan berupa diskon 75 persen dengan BNI reward point, fasilitas cicilan 0 persen, extra miles 22 persen, hingga mengikuti program-program menarik lainnya," kata Ade dalam keterangan virtualnya, Kamis (31/3).

Dia juga mengungkapkan Garuda Indonesia juga memberikan kemudahan bagi masyarakat mengakses GOTF melalui kanal digital meliputi aplikasi Fly Garuda, website, hingga online travel agent seperti Traveloka, tiket.com, dan PegiPegi. Diharapkan, penyelenggaraan GOTF mampu memberikan pelayanan kepada pengguna jasa seiring meningkatnya minat perjalanan masyarakat menggunakan transportasi udara.

Ade menambahkan GOTF ini juga momentum tepat bagi masyarakat untuk membeli tiket pesawat menjelang libur Lebaran 2022. Sebab, pemerintah sudah tidak lagi melarang masyarakt mudik Lebaran tahun ini.

Sementara itu, Direktur Layanan dan Jaringan BNI, Ronny Venir mengatakan, dukungan yang diberikan BNI terhadap GOTF ini merupakan bagian dari sinergi BUMN dalam menghidupkan sektor pariwisata Indonesia. Dimana pada kegiatan ini akan menawarkan beragam promo beragam promo dalam perhelatan ini.

Topik Menarik