Wow, Gebyar Maximal BonCabe Banjir Hadiah Ratusan Juta dan Mobil

Wow, Gebyar Maximal BonCabe Banjir Hadiah Ratusan Juta dan Mobil

Ekonomi | genpi.co | Rabu, 30 Maret 2022 - 13:05
share

GenPI.co - BonCabe sukses menggelar Gebyar Maximal BonCabe yang dilaksanakan selama periode 1 September 2021 - 28 Februari 2022.

Program ini dilakukan BonCabe sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang selalu setia mengonsumsi BonCabe Sambal Tabur.

Dalam Program Gebyar Maximal, BonCabe membagikan hadiah berupa 1 unit mobil Brio Satya (off the road), 5 unit Vario 125CC CBS (off the road), 10 unit iPhone 12, 20 unit Galaxy A12, dan pulsa ratusan juta rupiah.

Para peserta hanya perlu membeli 2 botol sambal tabur BonCabe varian apapun. Di dalam botol tersebut akan ada kode unik yang nantinya bisa di redeem pada www.gebyarmaximalboncabe.com selama pengundian berlangsung.

Sebagai bentuk apresiasi kepada BonCabe Lovers, melalui Gebyar Maximal BonCabe, PT Kobe Boga Utama memberikan hadiah untuk para konsumen setia BonCabe, tutur Meylanie Tambelangi selaku Brand Communication Head PT. Kobe Boga Utama dalam keterangan resminya, Rabu (30/3).

Selain bertabur hadiah, acara pengundian yang dipandu oleh Danang dan Darto ini, dihadiri oleh pejabat berwenang dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, notaris dan juga dimeriahkan oleh Maliq & D\'Essentials.

Selain acara pengundian, rangkaian acara road to pengundian Gebyar Maximal BonCabe juga berhasil dilaksanakan dan dimeriahkan oleh bintang-bintang ternama seperti Kunto Aji, Saykoji, Mytha Lestari, food vlogger Ken&Grat, Boengkoes Network dan content creator Aulion, serta Chandra Liow.

Total penerima hadiah Grand Prize dari BonCabe ada 36 orang, yang berhak mendapatkan berbagai hadiah grand prize. Sebagai salah satu contoh pemenang adalah Puji Cahyaningtyas, yang berhasil memenangkan hadiah 1 unit mobil Brio Satya.

Menurutnya, dia mengikuti Gebyar Maximal BonCabe ini karena selain sebagai BonCabe lovers sejati yang setia mengkonsumsi BonCabe, dia pun ingin mencoba peruntungannya untuk mengikuti Gebyar Maximal BonCabe. Tidak disangka, keberuntungan menghampiri Puji.

Saya memang suka beli BonCabe, saat lihat informasi soal Gebyar Maximal BonCabe di Instagram dan lihat hadiahnya menarik, jadi pengen ikutan, tutur Puji.

Ibu satu anak ini yang memang penyuka dan pengguna BonCabe, menambahkan bahwa saat diumumkan, dia langsung menghubungi orang tuanya di kampung halaman karena merasa sangat bersyukur telah menerima hadiah mobil Brio Satya dan akan menggunakan hadiah dari BonCabe ini untuk pulang kampung saat Ramadan.

Selain Mobil Brio Satya, ada juga pemenang 5 unit motor Vario 125CC CBS (off the road), 10 unit iPhone 12 dan 20 unit Galaxy A12.

Salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan motor, adalah BonCabe Lovers yang berprofesi sebagai penjual buah, Sugeng Aprianto.

Jadi saya juga jualan buah potong, nah itu saya pakaikan BonCabe, dan ternyata banyak yang suka, tutur Sugeng.(*)

Heboh..! Coba simak video ini:

Topik Menarik