Loading...
Loading…
Seger! Pemegang Saham Trisula Bakal Diguyur Dana Miliaran Rupiah

Seger! Pemegang Saham Trisula Bakal Diguyur Dana Miliaran Rupiah

Ekonomi | wartaekonomi | Senin, 15 Juni 2020 - 17:17

PT Trisula International Tbk ( TRIS ), sebagai perusahaan Integrated Apparel Provider , memutuskan untuk kembali membagikan dividen dengan total Rp4,71 miliar atau Rp1,5 per saham. Hal ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk tahun buku 2019 yang digelar hari ini di Trisula Center, Jakarta.

Direktur Utama TRIS, Santoso Widjojo, mengungkapkan bila langkah ini menjadikan TRIS konsisten membagikan dividen tunai sejak mencatatkan sahamnya di BEI di tahun 2012. Adapun rencana pembagian dividen akan diberikan kepada para pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada 25 Juni 2020.

Baca Juga: Pengunjung Mal Dibatasi Cuma 50%, Trisula Textile Teriak Gini

Kami mengucapkan terima kasih atas kinerja dari berbagai pihak sehingga dalam RUPS ini TRIS telah mendapatkan persetujuan untuk membagikan dividen tunai dari laba bersih tahun 2019, katanya, di Jakarta, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Amsyong! Corona Buat Pendapatan Trisula Textile Ambles Puluhan Miliar

Selain dividen, RUPST juga memutuskan agenda realisasi penggunaan dana hasil rights issue atau Penambahan Modal dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu I (PMHMETD I) di tahun 2019 sebesar Rp576,01 miliar yang digunakan untuk akuisisi saham PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) dan untuk modal kerja.

Original Source

Topik Menarik