Loading...
Loading…
Perusahaan Garmen Ini Kasih Jatah ke Pemegang Saham Senilai Miliaran Rupiah

Perusahaan Garmen Ini Kasih Jatah ke Pemegang Saham Senilai Miliaran Rupiah

Ekonomi | wartaekonomi | Senin, 15 Juni 2020 - 14:59

PT Trisula Textile Industries Tbk ( BELL ) emiten tekstil dan garmen serta pemasok seragam perusahaan, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar Rp3,62 miliar atau setara Rp2,5 per lembar saham dari laba komprehensif yang dapat diatribusikan kepada entitas induk yaitu Rp21,16 milliar, sehingga total dividen yang dibagikan sekitar 17%.

Jika melihat dari riwayat dividen Perseroan, maka BELL sudah membagi dividen tiap tahun sejak tahun 2017. Dividen akan dibagikan pada 15 Juli 2020, kata Direktur Utama BELL, Karsongno Wongso Djaja, di Jakarta, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Karena Corona, Pemegang Saham Jasa Marga Cuma Dapat Jatah 5% dari Keuntungan Tahun 2019

Selain itu, RUPSLB BELL juga menyetujui perubahan/pemecahan nilai nominal per saham Perseroan (stock split), sehingga selanjutnya merubah ketentuan pasal 4 ayat 1 dan ayat 2 Anggaran Dasar Perseroan, serta menetapkan perubahan pasal 3 berkaitan dengan penyesuaian kegiatan usaha penunjang.

Sebagai perusahaan yang sudah hadir di tanah air lebih dari 50 tahun, BELL akan terus memperluas pasar dengan menawarkan keunikan produk serta kualitas untuk kepuasan dan kebutuhan pelanggan. Kami berharap BELL dapat terus berkontribusi dalam industri tekstil di Indonesia, tutup Karsongno.

Original Source

Topik Menarik