Sehari Jelang Dibuka, Perhatikan Hal Ini jika ke Mal

Ekonomi | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 07:36
Sehari Jelang Dibuka, Perhatikan Hal Ini jika ke Mal

JAKARTA - Ada beberapa ketentuan dan larangan bagi pengunjung yang akan mengunjungi mal saat dibuka 15 Juni 2020. Jam operasional pun terbatas dari pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Menurut data Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) DKI Jakarta, akan ada 80 mal dibuka serentak.

Pembukaan mal sudah dizinkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sesuai jadwal PSBB transisi fase I. Pengelola mal harus patuh pada protokol kesehatan dan aturan yang sudah ditetapkan. Jika melanggar, mal tersebut bisa kembali ditutup

Ketua APPBI DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan, pusat belanja anggota APPBI-DKI akan menerapkan berbagai SOP/Standard Operating Procedure untuk memulai kembali operasional yang mengutakaman kesehatan dan kenyamanan serta kepercayaan kepada para pengunjung.

“Pada semua akses pintu masuk akan disediakan thermometer pengukur suhu tubuh. Semua karyawan mal dan karyawan tenant serta pengunjung wajib memakai masker,” ujarnya.

"Jika tak mau memakai masker maka pengunjung dilarang masuk ke mal. Masker wajib dipakai demi kesehatan dan keselamatan semua orang," katanya.

Baca Selengkapnya:

 

Artikel Asli