Flash Coffee Kolaborasi dengan Susu Gandum Oatside jadi Pengganti Susu Sapi

Flash Coffee Kolaborasi dengan Susu Gandum Oatside jadi Pengganti Susu Sapi

Ekonomi | wartaekonomi | Senin, 21 Maret 2022 - 17:07
share

Flash Coffee, salah satu gerai kopi yang mengalami pertumbuhan pesat di Indonesia, selalu mengajak konsumennya untuk melek dan sigap terhadap segala kesempatan.

Flash Coffee pun sadar bahwa kesigapan tidak hanya berasal dari kafein, namun dari pola hidup sehat secara holistik.

Karena itulah dalam rangka merayakan kolaborasinya dengan brand susu gandum Oatside, Flash Coffee mengajak Anda untuk berani hidup lebih baik, atau #DareToLiveBetter.

"Situasi pandemi dan banjir informasi di dunia maya, membuat kesadaran masyarakat terhadap healthy lifestyle makin meningkat. Sementara itu, budaya minum kopi juga menjadi hal yang tidak terpisahkan bagi generasi masa kini.

Karena itulah Flash Coffee menggandeng Oatside, yang susunya terkenal terbuat dari 100 persen oat Australia dan mata air pegunungan alami Bandung, untuk menghasilkan pengalaman ngopi yang sehat sekaligus enak," ujar Grace Surya, Country Head of Head Marketing Indonesia.

Susu gandum, yang terkenal sebagai susu plant-based atau berbasis tanaman, memang memiliki banyak manfaat baik yang bisa digunakan sebagai alternatif pengganti susu sapi.

"Susu gandum memiliki banyak manfaat, seperti membantu menurunkan kolesterol, mengandung serat yang baik untuk pencernaan yang sehat, dan juga bebas laktosa, kedelai dan kacang-kacangan. Dan bisa jadi salah satu alternatif bagi vegan. Tapi tidak banyak yang tahu bahwa kandungan vitamin B dalam oat milk juga bisa bantu dalam memperbaiki suasana hati dan mengatasi stress," tutur Anggina Salamah, Certified Nutrition Coach, dalam siaran media, (21/3/2022).

Bagi Anda yang hobi ngopi tapi tetap ingin menjaga kesehatan, Anda kini bisa pesan menu andalan Flash Coffee seperti Latte Gula Aren, Vanilla Latte dan Matcha Latte dengan opsi menggantikan susu biasa dengan susu Oatside secara gratis hingga 31 Maret.

Peralihan ke pola hidup lebih sehat menjadi tema yang penting pada saat pandemi ini, dimana banyak orang dilanda kecemasan, ketakutan akan terkena virus, dan kenaikan berat badan.

Berikut sejumlah tips untuk melangsingkan tubuh; Minum air putih minimal 8 gelas sehari dan menjadikan air putih sebagai pilihan utama untuk memenuhi dahaga, karena minuman bergula sarat kalori.

Perbanyak konsumsi makanan utuh seperti biji-bijian, kacang-kacangan, lentil, serta buah dan sayuran. Asupan ini tidak hanya mengenyangkan dan bervitamin tinggi, tapi juga terbukti efektif menstabilkan mood.

Sebaliknya: kurangi makanan bertepung, bergula dan berminyak karena tinggi kalori dan rendah vitamin. Jadikan olahraga sebagai rutinitas: cukup 30 menit sehari, 3-5 kali seminggu. Bisa sesederhana jalan kaki dan senam, atau yang lebih berintensitas.

Tidur minimal 7-9 jam sehari karena kurang tidur rawan meningkatkan hormon lapar, dan kecenderungannya Anda akan reflek mencari makanan berkarbohidrat tinggi.

Hadir sejak tahun 2020, Flash Coffee kini telah memiliki lebih dari 80 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek. Berbeda dengan kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Singapore, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh Rocket Internet, Delivery Hero, White Star Capital, CX Ventures, Global Founders Capital dan Conny & Co, dan saat ini dalam proses menggalang dana Seri B.

Topik Menarik