Viral, Video Erick Thohir Larang Susi Pudjiastuti Merokok di Kawasan Sirkuit Mandalika

Viral, Video Erick Thohir Larang Susi Pudjiastuti Merokok di Kawasan Sirkuit Mandalika

Ekonomi | inewsid | Minggu, 20 Maret 2022 - 21:12
share

MANDALIKA, iNews.id - Video Menteri BUMN, Erick Thohir, memergoki Susi Pudjiastuti yang sedang merokok di kawasan Sirkuit Mandalika menjadi viral. Uniknya, meskipun dilarang merokok, Susi Pudjiastuti tak marah bahkan memeluk Erick Thohir.

Dalam video singkat yang diunggah Erick Thohir di akun Instagramnya, Minggu (20/3/2022), Susi Pudjiastuti yang ditemui wartawan menyampaikan complain kepada Erick Thohir.

"Aku mau complain, smoker has no place. Tadi saya kepergok sama pak ET (Erick Thohir) sedang merokok di bawah tangga, eh ditegor, ditonton sama supir-supir truk," kata Susi Pudjiastuti sambil tertawa dan merangkul Erick Thohir.

Menanggapi pernyataan Susi Pudjiastuti, Erick Thohir hanya tertawa dan berkata singkat, "Jangan complain dong."

Erick Thohir kemudian menunjukkan potongan video saat menegur Susi Pudjiastuti yang sedang merokok di dekat pomp bensin, di kawasan Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Enggak boleh merokok di sini, dekat bensin," kata Erick Thohir yang langsung disambut Susi Pudjiastuti sambil tertawa dan memeluk menteri BUMN tersebut.

Susi Pudjiastuti juga memberikan komentar tentang Kawasan Mandalika. Dia mengungkapkan, tahun lalu sempat ke Mandalika untuk syuting konten YouTube-nya, Cek Ombak.

"Tahun lalu saya kemari syuting Cek Ombak, belum ada apa-apa. Sekarang luar biasa," kata Susi Pudjiastuti sambil memuji Erick Thohir.

Tak sampai di situ, Susi Pudjiastuti juga iseng mengganggu Erick Thohir yang sedang diwawancara wartawan, sampai-sampai Menteri BUMN tak kuat menahan tawa.

Dalam komentar di Instagramnya, Erick Thohir menyampaikan keseruan yang dirasakannya karena bertemu Susi Pudjiastuti.

"Ketemu sahabat saya Ibu @susipudjiastuti115 memang selalu seru. Ada aja becandanya.. sehat-sehat terus Bu! Seru nih kayaknya kalau sekali-kali main ke Pangandaran," kata Erick Thohir.

Ungkapan Erick Thohir ditanggapi Susi Pudjiastuti lewat kolom komentar, "Ayo kapan ke Pangandaran?? Makan Seafood dan berendam di laut Selatan."

Video unggahan Erick Thohir itu telah ditonton lebih dari 71.000 netizen dan mendapat 682 komentar.

Topik Menarik