Shure Gandeng SBS untuk Perkenalkan Wireless Earphone Aonic Free

Shure Gandeng SBS untuk Perkenalkan Wireless Earphone Aonic Free

Ekonomi | wartaekonomi | Selasa, 15 Maret 2022 - 20:52
share

Shure meluncurkan produk terbaru di dalam AONIC listening portfolio yaitu AONIC FREE True Wireless Sound Isolating Earphones. Selain peluncuran AONIC FREE, momen spesial hari ini juga menandakan peresmian kerjasama antara Shure dan PT Swara Bangun Solusi yang telah ditunjuk sebagai distributor Shure di Indonesia.

PT Swara Bangun Solusi (SBS) adalah perusahaan yang berada dibawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) yang merupakan distributor bagi berbagai brand audio ternama di Indonesia. SBS dibentuk sebagai salah satu komitmen untuk berfokus dan mengembangkan brand Shure di Indonesia.

Sales Director of Shure - South East Asia, Eric Ong, mengungkapkan bahwa sejalan dengan strategi pertumbuhan Shure di Asia Tenggara, Indonesia membentuk pasar penting dengan potensi pertumbuhan yang kuat.

Mengambil kesempatan ini, perusahaan dengan senang hati mengumumkan penunjukan SBS sebagai distributor terbaru Shure di Indonesia. SBS menangani fokus pasar vertikal musisi, consumer audio di Indonesia. Ini mencakup antara lain wired microphone dan wireless microphone entry level, kategori produk personal listening serta produk yang berfokus pada segmen pasar content creator.

Kami percaya bahwa memiliki SBS sebagai distributor kami akan memperluas aksesibilitas kami ke lokal market dan segmen konsumen lokal yang diinginkan. ujarnya dalam acara press conference yang dilakukan secara virtual di Jakarta, Selasa (15/3).

Direktur PT Swara Bangun Solusi, James Eric Pribadi, melihat brand Shure yang memiliki sejarah yang sangat kuat di dunia audio. Kehadiran Shure di perusahaan dan memberikan kepercayaan kepada perusahaan, SBS sebagai distributor resmi untuk produk-produk Shure kategori Music Industry, Consumer Electronics, dan Integrated Systems (STEM Ecosystem) di Indonesia.

Kami yakin dibawah naungan perusahaan kami, brand Shure akan terus mengalami perkembangan yang pesat di Indonesia. Kedepannya SBS dan Shure akan secara erat bekerjasama untuk saling mengembangkan bisnis kedua belah pihak, mengembangkan market penetration Shure di Indonesia baik melalui channel offline maupun online, dan tetap berfokus untuk memenuhi kebutuhan audio masyarakat Indonesia. tambah James Eric Pribadi.

Menurt Eric lagi, kemitraan ini memanfaatkan keahlian Shure sebagai produsen audio profesional dan jaringan kuat SBS dalam memberikan solusi audio yang dapat diandalkan kepada pelanggan mereka.

"Kami senang memiliki SBS sebagai mitra kami dan kami menantikan tahun-tahun mendatang dalam komitmen bersama kami untuk melayani pasar Indonesia, tambah Eric Ong.

Shure meluncurkan produk terbaru di dalam AONIC listening portfolio yaitu AONIC FREE True Wireless Sound Isolating Earphones. Sebagai kelanjutan dari peluncuran AONIC 215 GEN 2, AONIC FREE earphones.

AONIC FREE didukung oleh Bluetooth 5.0 dan multiple audio codecs, termasuk aptX, AAC, dan SBC, Shures True Wireless Sound Isolating Earphones, AONIC FREE saat ini tersedia dalam warna Graphite Grey. Pembelian AONIC FREE selain dilengkapi dengan earphones, juga termasuk fit kit dengan Comply foam sleeves dengan size S/M/L, charging case yang dapat dengan nyaman dibawa di dalam saku, dan kabel charging USB-C. Saat ini AONIC FREE True Wireless Sound Isolating Earphones dibanderol dengan harga Rp 4.699.000,-.

Topik Menarik