Berkemah Bareng Jokowi di IKN, Intip Tenda Erick Thohir

Berkemah Bareng Jokowi di IKN, Intip Tenda Erick Thohir

Ekonomi | okezone | Senin, 14 Maret 2022 - 20:11
share

JAKARTA - Menteri Kabinet Indonesia Maju menemani Presiden Jokododo (Jokowi) berkemah di Ibu Kota Negata (IKN) baru atau Nusantara. Kabar ini disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir melalui l akun Instagramnya.

Selain Menteri BUMN Erick Thohir, ada Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, hingga Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono turut menemani Kepala Negara berkemah di IKN.

"Hari ini saya bermalam di Ibu Kota Negara Nusantara bersama Bapak Presiden @jokowi," tulis, Senin (14/3/2022).

Erick menjelaskan perkemahan merupakan kegiatan lanjutan Jokowi setelah Senin pagi tadi Presiden melakukan proses penggabungan tanah dan air dari 34 Provinsi di Kawasan Titik Nol Kilometer IKN),Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Kegiatan ini sebagai simbol kebinekaan NKRI.

Setelah prosesi tersebut, Presiden dan jajarannya melanjutkan kegiatan berupa penanaman pohon bersama. Selanjutnya, rombongan melakukan room tour melihat persiapan teknis perkemahan yang dilakukan malam ini

"Saya dan rekan-rekan Menteri juga melakukan room tour tipis-tipis, melihat tenda yang akan kami tidur malam ini," ungkap Erick.

Topik Menarik