Loading...
Loading…
WIKA Bagikan Dividen Rp457 Miliar

WIKA Bagikan Dividen Rp457 Miliar

Ekonomi | inewsid | Senin, 08 Juni 2020 - 16:15

JAKARTA, iNews.id - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA memutuskan untuk membagi dividen sebesar Rp457 miliar atau Rp50,96 per saham. Dividen tersebut setara 20 persen dari total laba bersih perseroan.

"Yaitu sebesar Rp457 miliar sebagai dividen atau sebesar Rp50,955 per lembar saham. Sementara itu, 80 persen dari laba bersih ditetapkan sebagai cadangan lainnya," ujar Sekretaris Perusahaan Wika, Mahendra Vijaya dalam keterangan saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), Senin (8/6/2020).

Mahendra menambahkan, hingga April 2020, perseroan juga telah mencatatkan kontrak baru sebesar Rp2,83 triliun yang mana sebagian besarnya disumbangkan oleh sektor Industri dan disusul dengan Infrastruktur & Building, Property, dan didukung pula oleh sektor Energy dan Industrial Plant.

Sementara itu, dari segi ownership, mayoritas dari kontrak baru tersebut berasal dari swasta, disusul dengan pemerintah dan sebagiannya lagi merupakan buah dari sinergi BUMN.

"Dengan kontrak baru tersebut, WIKA kini telah memiliki kontrak dihadapi sebesar Rp80,68 Triliun. Ini menjadi tanggung jawab kita untuk bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh publik dengan strategi yang tepat, ucap Mahendra.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{