Loading...
Loading…
Waspada Modus Penipuan Robot Trading, Ini yang Harus Diperhatikan

Waspada Modus Penipuan Robot Trading, Ini yang Harus Diperhatikan

Ekonomi | genpi.co | Senin, 14 Februari 2022 - 19:35

GenPI.co - Di masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, trading jadi salah satu cara bagi beberapa orang untuk mencari income tambahan.

Belakangan, tren trading dengan robot pun menjadi marak. Meski begitu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat hendak melakukan trading dengan robot.

Karena tak sedikit juga robot trading yang merupakan modus scam atau penipuan.

Lantas hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih robot trading?

Pertama adalah mencari tahu terlebih dahulu siapa penyedianya robot trading yang legal dan jelas tentu memberikan rasa aman dan nyaman.

Selain itu kita juga perlu mengetahui fitur dan teknologi apa saja yang disediakan oleh penyedia robot trading.

Menggunakan robot trading dengan teknologi terkini tentu akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Salah satu robot trading yang memiliki teknologi terkini adalah Robot Spart, yang disediakan oleh PT Teknologi Otomatis Roket.

Dengan teknologi yang mereka beri nama Space Z, Robot Sparta tak hanya membantu memberikan hasil yang optimal tapi juga keamanan maksimal.

Robot Sparta memiliki keamanan level tiga, tertinggi di kelasnya dengan teknologi Space Z, ujar Fuad Zakiy pendiri PT Teknologi Otomatis Roket, dalam keterangannya, Senin (14/2).

Dia menambahkan, Robot trading ini juga akan dilengkapi dengan sertifikasi NFT, sehingga tidak bisa dipalsukan kepemilikannya.

Dijelaskan pula bahwa pada Robot Sparta terdapat MQL5 dan WikiFX sebagai pihak ketiga yang memverifikasi transaksi yang dilakukan Robot Sparta secara real time.

Kami mendukung pemerintah menertibkan penjualan robot trading yang meresahkan masyarakat," pungkasnya.

Dia pun memberikan klarifikasi terkait dengan penyebutan Robot Sparta, yang menjadi merek dagang mereka, oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Robot Sparta bisa digunakan di broker manapun yang dilisensikan langsung oleh BAPPEBTI. Penjualan Robot kami tidak menggunakan sistem MLM dan atau skema Ponzi," jelasnya.

Fuad mengkalim semua transaksi dengan para penggunanya berlangsung secara transparan.

Kami memberlakukan surat pernyataan risiko kepada semua user, terkait hak dan kewajiban yang jelas sehingga semua transparan sejak user bergabung, bebernya.

Menurut dia, pihaknya memberlakukan profit sharing untuk maintenance fee kepada user, sebagai ganti biaya VPS sebagai server untuk membuat Robot Sparta tetap bekerja secara otomatis. (*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Original Source

Topik Menarik

{
{