Loading...
Loading…
Bank Danamon Hadir di IIMS 2022

Bank Danamon Hadir di IIMS 2022

Ekonomi | sindonews | Jumat, 04 Februari 2022 - 17:17

JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia menjadi sponsor utama pada acara pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan diselenggarakan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 17-27 Februari 2022 mendatang.

Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Yasushi Itagaki tampak hadir pada acara Press Conference yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo di Jakarta, Kamis (3/2/2022).

Dalam sambutannya, Yasushi menyampaikan rasa senangnya bisa bergabung dalam pameran IIMS tahun ini dan akan memberikan dukungan sepenuhnya pada industri otomotif tanah air. Selain itu, Bank Danamon ingin mencoba merambah ke pembiayaan kendaraan dan ini sejalan dengan kegiatan yang dilakukan di IIMS.

"Kami akan support kegiatan ini dengan harapan dapat bekerja sama dengan baik dan saling menguntungkan, Selain itu, kami akan jadikan katalis yang dapat memberikan berbagai informasi dan saran keuangan, sehingga nasabah dapat mengambil keputusan sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial mereka," katanya.

IMS 2022 yang diselenggarakan selama 11 hari akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung serta berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif. Tahun ini IIMS 2022 juga akan kembali mendorong peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bangkit.

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atauIIMS 2022 siap dimeriahkan beragam merek kendaraan roda empat dan dua. Selain hadirnya kendaraan baru, terdapat juga aksesoris dan produk aftermarket.

"Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam sambutannya. Ia juga menambahkan pada perhelatan IIMS memiliki program dan promo menarik.

Pagelaran IIMS 2022 juga memastikan adanya penerapan protokol kesehatan. Seluruh pengunjung dan exhibitors yang hendak masuk ke ruang pameran wajib melakukan Scan QR dan Check-in menggunakan Aplikasi PeduliLindungi. (CM)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{