Qhomemart Gelar Lunar Festival 2573 dengan Berbagai Promo Menarik

Qhomemart Gelar Lunar Festival 2573 dengan Berbagai Promo Menarik

Ekonomi | sindonews | Selasa, 1 Februari 2022 - 16:16
share

YOGYAKARTA - Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru China 2573 atau Tahun Macan Air ini, Qhomemart mengadakan Lunar Festival 2573 yang diadakan selama 24 hari mulai dari 28 Januari hingga 20 februari 2022.

Lunar Festival 2573 kali ini Qhomemart memberikan promo diskon hingga 90% untuk produk produk spesial, promo obral murah mulai dari Rp20 ribu yang ditawarkan untuk setiap customer. Promo produk boom sale juga bisa didapatkan selama periode promo Lunar Festival 2573.

Customer setia Qhomemart juga bisa mendapatkan cashback dari berbagai bank. Promo gratis ongkir juga ditawarkan selama periode promo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk customer yang telah bertransaksi dengan minimal transaksi tertentu bisa mendapatkan hadiah langsung baik berupa voucher hingga uang jutaan rupiah maupun produk spesial dengan bermain games lempar bola atau dengan mengambil hadiah langsung di area pohon angpau.

Selain promo menarik, Lunar Festival 2573 ini disemarakkan dengan menggandeng puluhan UMKM untuk berkolaborasi. Menjadikan Tahun Baru Imlek sebagai momentum yang ditunggu untuk dirayakan dan juga tahapan awal untuk memulai tahun baru dengan semangat yang baru.

Pelanggan akan mendapatkan nuansa kental Tahun Baru China mulai dari dekorasi, kostum, lagu hingga penampilan barongsai dan liong yang ada di Qhomemart.

"Lunar Festival 2573 ini menjadi momentum bagi kita semua, setelah 2021 yang penuh dengan cerita dan tantangan kita mulai tahun baru 2022 ini dengan semangat yang baru. Dengan adanya promo spesial dan juga kolaborasi dengan berbagai pihak kami harap ini menjadi awal yang baik apa lagi Tahun Baru 2022 dan Tahun Baru China 2537 kan berdekatan ya, semoga jadi semangat untuk kita semua," kata Agatha, Manager Marketing Qhomemart.

Berbagai produk spesial dengan harga yang bersaing ditawarkan selama periode Lunar Festival 2573 kali ini. Penawaran spesial mulai dari perlengkapan sanitary yang ditawarkan seharga hanya Rp588 ribu per set untuk produk closet duduk, wastafel hanya Rp149 ribu, dan water heater yang ditawarkan hanya Rp935 ribu.

Untuk customer setia Qhomemart yang ingin mendapatkan suasana baru di kediamannya dapat mengaplikasikan cat yang dibandrol hanya dengan harga Rp57 ribu per galon. Memiliki rumah yang nyaman serta estetik perlu ditunjang dengan perlengkapan furniture serta perlengkapan rumah yang berkualitas, nah selama periode Lunar Festival Qhomemart memberikan promo untuk produk AC hanya seharga Rp2.925 ribu per unit, kompor tanam dimulai dari Rp1.745 ribu per unit dan juga almari hanya dengan Rp1.950 ribu.

Tidak berhenti di situ Qhomemart juga memberikan banyak promo gratis lainnya. Gratis member hanya dengan menunjukkan kartu identitas di area Customer Service Qhomemart. Gratis kue keranjang setiap hari, gratis Mami juga ditawarkan mulai dari bak pao, wedang kacang, wedang ronde, sup tofu, dan gratis jeruk ponkam untuk menambah kesan dan nuansa tahun baru Imlek kali ini. Gratis ongkir hingga gratis kopi untuk menambah kemeriahan.

Kolaborasi dengan UMKM, Qhomemart menyajikan berbagai menu spesial di area Oriental Food festival. Juga mengadakan berbagai demo produk yang berkolaborasi dengan berbagai brand yang ada di Qhomemart dan dilakukan secara offline maupun online di social media @Qhomemart.

Menambah kemeriahan Lunar Festival 2573 Qhomemart menggelar berbagai kompetisi mulai dari lomba mewarnai, lomba menyanyi, lomba masak, hingga cover dance selama periode Lunar Festival 2537 serta penampilan spesial liong barongsai pada 1 Februari 2022.

"Qhomemart selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk customer setianya, jadi di promo Lunar Festival 2573 ini kami memberikan discount upto 90%, cashback, ada promo produk spesial, banyak yang gratis juga dan ada juga perlombaan perlombaan seru. Di periode promo ini Qhomemart memberikan experience Tahun Baru China dengan adanya ornamen-ornament specsal Imlek, lagu-lagu spesial Imlek, hingga kostum yang digunakan untuk menambah nuansa perayaan imlek di Qhomemart," tutur Agatha.

Untuk promo yang ditawarkan selama periode Lunar Festival 2573 bisa didapatkan juga melalui pembelian online melalui nomor whatsapp bisnis di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart http://www.instagram.com/qhomemart . Jadi, ayo tingkatkan transaksi Anda dengan berbelanja dan dapatkan promo special selama periode Belanja Hemat di Qhomemart. CM

Topik Menarik