Loading...
Loading…
Minyak Goreng Murah Langka di Minimarket

Minyak Goreng Murah Langka di Minimarket

Ekonomi | inewsid | Minggu, 30 Januari 2022 - 11:15

DEPOK, iNews.id - Minyak goreng murah satu harga Rp14.000 per liter langka di sejumlah minimarket di Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia , di salah satu Alfamart di Depok, minyak goreng kemasan sudah ludes terjual. Adapun rak minyak goreng hanya terisi dua kemasan minyak goreng sehat tak bersubsidi.

Salah seorang petugas Alfamart, Putri (25 tahun) mengatakan, stok minyak goreng sudah habis terjual karena warga langsung menyerbu ketika stok minyak goreng datang. Padahal, minyak goreng satu harga tersebut baru datang Sabtu (29/1/2022). Kemarin stok minyak goreng langsung terjual habis.

Baru banget kemarin datang, tapi cuma satu dus, sedikit stoknya. Langsung habis terjual, kata dia kepada MNC Portal Indonesia , Minggu (30/1/2022).

Dia mengaku, Indomaret tempatnya bekerja sudah membatasi pembelian minyak goreng, yakni hanya satu kemasan berukuran 2 liter. Namun, berbagai cara dilakukan pembeli, misalnya dengan membawa anggota keluarga.

Sementara, di Indomaret yang letaknya tidak terlalu jauh dari Alfamart tersebut juga tak dijumlah minyak goreng murah. Rak-rak yang seharusnya berisi minyak goreng sudah kosong.

Selain di minimarket, minyak goreng juga langka di pasar tradisional. Bahkan, distribusi minyak goreng murah belum merata di pasar tradisional.

"Langka banget (minyak goreng). Barang yang ada di warung ini, ya cuma segini saja. Bukan karena saya enggak mau nyetok buat jualan, tapi di agennya yang enggak ada barang," ucap Yuli, pedagang sembako di Pasar Inkopol Bekasi, beberapa waktu lalu.

Original Source

Topik Menarik

{
{