Bisa Edit Foto Jadi ala Poster Film? Erick Thohir Kasih Tantangan Berhadiah Nih

Bisa Edit Foto Jadi ala Poster Film? Erick Thohir Kasih Tantangan Berhadiah Nih

Ekonomi | inewsid | Sabtu, 29 Januari 2022 - 19:50
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan tantangan kepada para followers -nya di Instagram. Bahkan, dia berjanji akan memberikan hadiah bagi yang menang.

Erick mengunggah sejumlah foto dalam akunnya di Instagram. Dalam foto itu, dia tengah berada di tengah kebun teh. Ada tiga foto dan dua foto yang telah diedit oleh timnya.

"Tangan iseng tim saya bikin foto ini jadi ala-ala poster film! Hasilnya ada di slide ke-4 dan 5," tulisnya, dikutip dari akun Erick Thohir di Instagram, Sabtu (29/1/2022).

Dia pun mengajak followers -nya yang bisa mengedit foto untuk mengeditkan fotonya tersebut menjadi poster film atau FTV. Adapun jumlah followers Erick Thohir mencapai 1,9 juta.

"Kakak-kakak followers pasti banyak yang jago edit foto. Ada yang bisa editin foto ini jadi poster film/FTV enggak nih?" tanya dia.

Erick pun berjanji akan memberikan hadiah bagi followers dengan editan paling keren.

"Judul bebas, kreativitas bebas. Nanti yang editannya paling keren, saya kasih hadiah. Jangan lupa tag saya ya!" ujar Erick.

Hal itu mendapat banyak tanggapan dari followers -nya. Bahkan, di antara mereka mengaku akan mencoba tantangan tersebut.

"Siap, Pak. Ikutan ah," tulis salah satu follower .

Topik Menarik