Vision+ Teken Kerja Sama Ekslusif dengan Smartfren

Vision+ Teken Kerja Sama Ekslusif dengan Smartfren

Ekonomi | okezone | Jum'at, 28 Januari 2022 - 11:45
share

JAKARTA - Vision+ melakukan kolaborasi pengembangan bisnis Vision+ dengan melakukan penandatanganan kerja sama akses ekslusif konten premium dengan PT Smartfren Telecom Tbk.

Vision+ adalah layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Managing Director Vision+ TV Clarissa Tanoesoedibjo, CEO MNC Vision Networks Tbk Ade Tjandra dan Deputy CEO Commercial PT Smartfren Telecom Tbk Djoko Tata Ibrahim di Kantor Pusat Smarfren, Jakarta, Jumat (28/12/2021).

Kami sangat menyambut baik kerja sama ini, kenapa kita milik Smartfren secara target market kita memiliki target pasar yang sama. Dan ini merupakan kerja sama yang cukup sangat baik dan cocok dengan segala tontonan Vision+ dan berharap partnership ini bisa berjalan lebih lama, kata Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Jakarta, Jumat (28/1/2022).

Vision+ telah menyajikan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, maupun premium serta Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre, baik dari Indonesia dan internasional.

Vision+ menjadi platform dengan 34 juta pengguna saat ini. Ke depan, Vision+ TV juga akan bekerja sama dengan berbagai channel premium kelas dunia lain untuk memberikan tayangan terbaik untuk pelanggan, katanya.

Topik Menarik