Loading...
Loading…
Tiktok Gandeng Najwa Shihab dalam Kampanye #SerunyadiTikTok

Tiktok Gandeng Najwa Shihab dalam Kampanye #SerunyadiTikTok

Ekonomi | wartaekonomi | Selasa, 11 Januari 2022 - 14:15

TikTok menggandeng jurnalis yang juga figur inspiratif Najwa Shihab serta sejumlah kreator TikTok dalam kampanye #SerunyadiTikTok yang diluncurkan pada Selasa, 11 Januari 2022. Melalui kampanye ini, TikTok ingin mengajak pengguna untuk menghadirkan konten kreatif yang autentik, menginspirasi, dan membawa kebahagiaan bagi pengguna lainnya.

"Elemen konten entertainment, komedi, dan edukasi tercermin dalam ragam konten di TikTok. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung para pengguna menuangkan ekspresi mereka lewat berbagai tools dan inovasi yang diharapkan dapat menambah keseruan berkreasi di TikTok," ujar Head of Operations TikTok SEA Angga Anugrah Putra, Selasa (11/1/2022).

Adapun kolaborasi dengan Najwa Shihab ini diputuskan dengan menimbang pengaruh jurnalis itu dalam menginspirasi masyarakat Indonesia atas keberaniannya dalam mengekspresikan opini serta pandangannya secara lugas, cermat, namun juga menghibur. Hal ini sejalan dengan kampanye #SerunyadiTikTok yang ingin menginspirasi masyarakat Indonesia dalam mengekspresikan diri melalui konten kreatif di TikTok.

"Beberapa tahun terakhir, sangat menarik melihat bagaimana masyarakat dapat menuangkan kreativitas mereka dalam berbagai isu dan bidang lewat ragam konten menarik, termasuk di TikTok. Kampanye ini memberi kesempatan bagi saya untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan komunitas TikTok yang begitu beragam," ungkap Najwa Shihab.

Baca Juga :
Biasanya Terlihat Serius, Najwa Shihab Bikin Akun TikTok Demi Ikuti Tren Anak Muda, Langsung Diserbu!

Peluncuran kampanye #SerunyadiTikTok ini dirayakan dengan video kampanye yang dibintangi oleh Najwa Shihab bersama dengan kreator lainnya, antara lain Tamara Dai, Dimsthemeatguy, Asahpolapikir, Avanthelove, serta Sally Tanudjaja. Video kampanye ini akan ditayangkan pada 3D billboard di Bundaran HI, Jakarta Pusat, serta LED pada bagian eksterior Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Original Source

Topik Menarik

{
{