Melirik Myza BSD, Perumahan Hits di Tangerang Selatan

Melirik Myza BSD, Perumahan Hits di Tangerang Selatan

Ekonomi | inewsid | Sabtu, 8 Januari 2022 - 12:15
share

JAKARTA, iNews.id - Letaknya yang dekat dari Jakarta, membuat Tangerang Selatan atau lebih sering disebut dengan Tangsel, semakin jadi pilihan bagi mereka yang mencari rumah dijual di Tangerang Selatan . Terlebih, kini Tangsel juga telah berkembang menjadi pusat bisnis, pekerjaan, pendidikan, maupun hiburan.

Salah satu pilihan rumah dijual di Tangerang Selatan adalah Myza BSD. Rumah dua lantai fully furnished dengan jumlah unit yang sangat terbatas (78 unit) ini tersedia dalam tipe 7x10 dan 7x12, dan dijual dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar Perumahan hits di Tangerang Selatan ini langsung menjadi incaran begitu diperkenalkan, lantaran menawarkan sederet keuntungan.

Nah, buat Anda para pemburu rumah dijual di Tangerang Selatan dan rumah dijual di BSD, berikut adalah informasi lengkap mengenai Myza BSD.

1. Cluster dengan Konsep Unik

Cluster Myza BSD memiliki konsep yang unik. Setiap rumah memiliki design compact modern 1+2 activity room, di mana ruangan dibuat multifungsi, yaitu mengintegrasikan ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, dan working space.

Bangunan juga dilengkapi dengan skylight living, di mana setiap penghuni akan mendapatkan pencahayaan alami di ruang keluarga yang berasal dari ceiling atau langit-langit. Sedangkan untuk ruangan lain, cahaya matahari akan masuk dari jendela dan balkon.

Cluster ini juga dilengkapi dengan Myza Energizing Park, yaitu open space community dengan photogenic landscape. Selain bisa dijadikan sarana olahraga seperti jogging atau jalan kaki, taman ini juga bisa dijadikan spot foto yang menarik.

2. Rumah Fully Furnished

Di mana lagi Anda akan menemukan rumah modern yang fully furnished? Ya, cluster Myza BSD ini memang dijual dengan fitur yang cocok bagi generasi milenial yang sedang mencari rumah dijual di BSD.

Tak usah khawatir jika Anda belum sempat membeli perabotan saat tiba waktunya menempati rumah. Di bagian living area, rumah di Myza BSD sudah dilengkapi dengan smart sofa bed, sedangkan di area kerja, terdapat smart hidden bed yang bisa digunakan untuk beristirahat sejenak di sela jam makan siang saat WFH.

Selain smart furniture yang sangat fungsional dan hemat tempat, rumah ini juga dilengkapi dengan door lock yang akan membuat Anda dan keluarga semakin aman.

3. Lokasi dan Akses yang Mudah Karena Berada di Pinggir Jalan Utama

Dilihat dari namanya, Myza BSD berada di kawasan BSD City, salah satu kota terencana di Indonesia yang terletak di kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Terletak di area yang sangat strategis, Myza BSD dikelilingi oleh berbagai fasilitas kota mandiri BSD City.

Untuk menuju ke sini, selain menggunakan akses jalan tol JORR, Anda juga bisa mengandalkan commuter line karena hunian ini sangat dekat dengan Stasiun Cisauk.

Terbaru adalah Terminal Intermoda, yaitu terminal shuttle bus BSD link yang tak hanya menghubungkan berbagai titik dan kawasan di sekitar BSD, tetapi juga ke Bandara Halim Perdana Kusumah dan Soekarno Hatta.

Selain kemudahan dalam mengakses transportasi umum, para penghuni cluster Myza BSD juga akan dimudahkan dalam urusan keseharian karena jaraknya yang dekat dengan AEON Mall, QBig, dan Pasar Modern.

Bagaimana, tertarik dengan perumahan baru di Tangerang Selatan yang satu ini?

(CM)

Topik Menarik