Edukasi Investor Raih Sambutan Positif, MNC Sekuritas: Terima Kasih Warganet 62!

Ekonomi | sindonews | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:36
Edukasi Investor Raih Sambutan Positif, MNC Sekuritas: Terima Kasih Warganet 62!

JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Menyadari bahwa pertemuan tatap muka masih belum sepenuhnya dapat dilakukan untuk menjangkau investor melalui kegiatan edukasi offline, MNC Sekuritas aktif melakukan edukasi saham dan reksa dana melalui media sosial dan kegiatan online lainnya.

Berkat konsistensi yang terus-menerus serta pendekatan yang lebih sederhana, media sosial MNC Sekuritas berhasil meraih hati dan perhatian calon investor dan investor pasar modal. Hal ini terbukti dari pertumbuhan followers, fans, dan subscribers 5 platform media sosial yang dimiliki perseroan.

Akun Tiktok MNC Sekuritas yang konsisten digarap sejak awal 2021 berhasil mencatatkan 9.400 followers di akhir 2021. Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, pihaknya berupaya agar edukasi pasar modal dikemas dengan menarik dan relevan sesuai perkembangan tren di masyarakat.

Tak hanya itu, Facebook Fanpage MNC Sekuritas juga masih konsisten bertumbuh dengan 60.900 fans pada akhir 2021. Twitter MNC Sekuritas berhasil mencatatkan 11.800 followers.

Pertumbuhan yang sangat signifikan dicatatkan YouTube MNC Sekuritas dengan kenaikan subscribers mencapai 356% YoY menjadi 15.900 followers. Selain itu, Instagram MNC Sekuritas juga mencatatkan kenaikan followers 142% YoY menjadi 63.200 followers.

Jika Anda sedang ingin belajar investasi saham maupun reksa dana, atau sedang mengamati perkembangan saham yang menarik untuk dikoleksi, pastikan Anda follow dan subscribe media sosial resmi MNC Sekuritas! Hati-hati dengan penipuan yang menggunakan media sosial atau grup Telegram lain yang mengatasnamakan MNC Sekuritas!

Berikut akun media sosial resmi MNC Sekuritas:

1. TikTok : bit.ly/mncstiktok

2. YouTube : bit.ly/mncsyoutube

3. Instagram : bit.ly/mncsinstagram

4. Facebook : bit.ly/mncsfacebook

5. Twitter : bit.ly/mncstwitter

6. Telegram : bit.ly/Instagram

Artikel Asli