Panjang Dah Urusan, Hadeh… Ferdinand: Saya Akan Melawan dengan Melaporkan Balik Pelapor!

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 00:55
Panjang Dah Urusan, Hadeh… Ferdinand: Saya Akan Melawan dengan Melaporkan Balik Pelapor!

Ferdinand Hutahaean mendapat sorortan di jagat dunia maya khsusunya Twitter. Cuitannya pada akun Instagram-nya memicu reaksi publik.

Diketahui, Ferdinand menuliskan cuitan dengan narasi nama Allah yang mana dianggap cukup sensitif.

Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu di bela, cuit Ferdinand dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Selasa (4/1/22).

Untuk diketahui, cuitan tersebut saat ini sudah yang bersangkutan hapus dari akun Twitter-nya setelah tagar #TangkapFerdinand menjadi trending.

Imbas dari apa yang dia cuit di akun Twitter-nya adalah reaksi publik yang pada akhirnya berujung laporan ke pihak kepolisian.

Di antara pihak yang melaporkan Ferdinand terkait cuitan kontroversialnya adalah Ketua Umum KNPI Haris Pertama.

Mengutip laman suara.com, Rabu (5/1/22), Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan memastikan laporan yang dilayangkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan diproses dan ditindaklanjuti.

Menanggapi laporan yang mengarah padanya, Ferdinand pun buka suara.

Mengutip laman Viva, Rabu (5/1/22), Ferdinand mempersilakan ada pihak yang melaporkan ke polisi. Namun, ia mengatakan kembali agar mempercayakan koridor hukum dalam penyelesaiannya.

Cuitan di akun Twitter-nya pun menguatkan hal ini yang mana dia mempersilakan siapa pun atau pihak mana pun melayangkan laporan. Dirinya menjamin akan mengikuti apa pun proses hukum yang menjeratnya.

Sebagai warga negara yang baik, saya akan mengikuti dengan baik proses hukum laporan yang dilakukan, cuit Ferdinand dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Rabu (5/1/22).

Tidak berhenti sampai di situ, Ferdinand juga sesumbar akan melakukan perlawanan dengan melaporkan balik pihak terlapor.

Hal ini karena berdasarkan cuitan yang dia tulis, dia merasa telah difitnah dan akhirnya menyeret dirinya pada situasi yang dia anggap dirinya tak pernah lakukan sebelumnya.

Dan saya juga akan melawan dengan melaporkan balik pelapor karena telah memfitnah saya dan menyeret-nyeret saya kepada sebuah situasi yang tidak saya lakukan..!! tambah Ferdinand dalam cuitannya.

Sebagai Warga Negara yang baik, saya akan mengikuti dgn baik proses hukum laporan yg dilakukan. Dan saya juga akan melawan dgn melaporkan balik pelapor krn telah memfitnah saya dan menyeret2 saya kepada sebuah situasi yg tdk saya lakukan..!!

Ferdinand Hutahaean (@FerdinandHaean3) January 5, 2022
Artikel Asli