Loading...
Loading…
Luhut Rekrut Rachmat Kaimuddin Jadi Penasihat Khusus Bidang Teknologi

Luhut Rekrut Rachmat Kaimuddin Jadi Penasihat Khusus Bidang Teknologi

Ekonomi | inewsid | Senin, 03 Januari 2022 - 15:11

JAKARTA, iNews.id - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan merekrut Rachmat Kaimuddin. Posisi Rachmat Kaimuddin di Kemenko Marves sebagai technology sustainability development special advisor atau penasihat khusus bidang teknologi dan pengembangan berkelanjutan.

Hari ini saya ingin menyatakan Rachmat Kaimuddin telah bergabung dengan Kemenko Marves. Sudah beberapa bulan kami berbincang mengenai hal ini. Untuk itu saya konfirmasi memang betul akan bergabung dengan kami sebagai technology sustainability development special advisor , kata dia dalam konferensi virtual, Senin (3/1/2022).

Luhut menjelaskan Rachmat Kaimuddin akan bertugas sebagai penasihat yang akan memberikan laporan secara pribadi kepadanya. Menurutnya, kehadiran Rachmat dalam rangka dan bentuk komitmen pemerintah dalam memberikan kebermanfataan sekaligus mendorong terjadinya transpormasi besar khususnya pembangunan teknologi di Indonesia.

Dia membeberkan, Rachmat Kaimuddin memiliki sejumlah prestasi dan pengalaman yang mumpuni di bidang industri dan sektor teknologi serta sustainable development .

Baca Juga :
Mantan Bos Bukalapak Resmi Jadi Anak Buah Menko Luhut, Ini Tugasnya

Untuk posisi technology sustainability development special advisor merupkan posisi yang penting sehingga saudara Rachmat pantas mengemban jabatan ini, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik