Limitasi Transfer Bank Danamon berdasarkan Jenis Kartu Debit, Terbaru!

Ekonomi | limapagi.id | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 15:00
Limitasi Transfer Bank Danamon berdasarkan Jenis Kartu Debit, Terbaru!

LIMAPAGI - Setiap jenis kartu debit yang dimiliki oleh Bank Danamon memiliki jumlah limit transaksi dan transfer yang berbeda-beda. Semakin besar limit tiap kartu debitnya, maka semakin besar pula biaya administrasinya. Langsung saja, ini dia masing-masing limit transfer Bank Danamon tiap jenis kartu debitnya.

Limit Transaksi dan Transfer tiap Jenis Kartu Debit Danamon

(bankdanamon)

Sebelum membuka sebuah rekening baru, ada baiknya jika anda mengetahui mengenai hal-hal seperti limit transaksi dan transfer tiap kartu debitnya. Hal ini bisa mempermudah anda ketika sedang melakukan transaksi, misalnya jika tiap hari anda melakukan transfer dengan jumlah besar, maka pilihlah kartu debit dengan limit yang besar.

Berikut ini tim LIMAPAGI akan membagikan jumlah limit transaksi dan transfer Bank Danamon yang dibedakan tiap jenis kartu debitnya.

1. Debit Regular

Pertama ada jenis kartu debit Regular, jenis ini terbilang yang paling sederhana dan cocok untuk anda yang tidak terlalu sering melakukan transfer bank tiap harinya.

Jenis Kartu Debit Regular Limit Tarik Tunai Rp10 Juta Belanja menggunakan EDC Rp25 Juta

2. Debit Privillege

(bankdanamon)

Kedua ada jenis kartu debit Privillege, jenis ini juga masih terbilang standar dan cocok untuk anda yang tidak terlalu sering melakukan transfer bank tiap harinya.

Jenis Kartu Debit Privillege Limit Tarik Tunai Rp15 Juta Belanja menggunakan EDC Rp25 Juta

3. Debit Ultimate

Ketiga ada jenis kartu debit Ultimate, jenis yang satu ini terbilang mewah dengan limit transfer yang besar. Jadi, kartu debit jenis ini sangat cocok untuk para pembisnis.

Jenis Kartu Debit Ultimate Limit Tarik Tunai Rp10 Juta Belanja menggunakan EDC Rp50 Juta

4. Debit Syariah

Debit Syariah, anda dapat menikmati produk dan layanan Syariah dengan sistem pengelolaan dana transparan dan sesuai dengan prinsip Syariah.

Danamon juga memberikan pilihan layanan produk dengan skema Mudharabah (bagi hasil) dan Wadiah (tabungan amal) sesuai dengan prinsip perbankan Syariah.

Dengan tabungan Syariah Danamon, Bank Danamon akan membantu mewujudkan keinginan suci anda, seperti Qurban, Haji, Zakat hingga Umroh.

Jenis Kartu Debit Syariah Limit Tarik Tunai Rp10 Juta Belanja menggunakan EDC Rp25Juta

5. Debit GPN

(bankdanamon)

Kartu debit Danamon GPN merupakan kartu debit dengan logo nasional yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan transaksi anda di seluruh Indonesia.

Kartu debit GPN Danamon diciptakan dalam rangka mendorong perkembangan sistem finansial indonesia yang inklusif.

Dengan menggunakan debit GPN Danamon, secara tidak langsung anda telah turut ambil bagian untuk menggerakkan roda perekonomian yang ada di Indonesia.

Jenis Kartu Debit GPN Limit Tarik Tunai Rp10 Juta Belanja menggunakan EDC Rp25Juta

Itulah jumlah limit transfer dan transaksi Bank Danamon berdasarkan jenis-jenis kartu debit yang ada.

Semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk para pembaca semua, terima kasih.

*Disclaimer

Nominal diatas mungkin dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, diharapkan Anda dapat mengunjungi situs resmi ataupun aplikasi resmi dari Bank Danamon.

Artikel Asli