MNC Insurance Dukung Inovasi Kemajuan Transportasi Ramah Lingkungan di Indonesia

Ekonomi | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:30
MNC Insurance Dukung Inovasi Kemajuan Transportasi Ramah Lingkungan di Indonesia

JAKARTA - PT MNC Insurance atau MNC Insurance yang merupakan perusahaan Asuransi Umum naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau MNC Financial Services (BCAP) menjadi bagian dalam konsorsium Asuransi Bus Listrik melalui PT Aigra Insurance Broker dan sejumlah asuransi konsorsium.

Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia Wirahadi Suryana Jatiputra mengungkapkan bahwa, saat ini pihak asuransi harus ikut andil dalam mendukung berbagai kemajuan dan inovasi khususnya dalam kemanjuan dan inovasi transportasi ramah lingkungan.

Terobosan dan inovasi dalam asuransi bagi masyarakat indonesia terus kita dukung, di mana kita sadar bahwa dengan pertumbuhan kondisi lingkungan saat ini anak-anak kita butuh satu terobosan yang membuat lingkungan kita menjadi lebih baik dan lebih hijau salah satunya melalui konsorsium bus listrik, kata Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia Wirahadi Suryana Jatiputra dalam penandatangan kerja sama di Jakarta, Selasa (28/12/2021).

MNC Insurance mengaku bangga dapat ikut andil dalam konsorsium dan kerja sama ini dalam konsorsium untuk mengakselerasi berbagai pertumbuhan dan perkembangan di Indonesia.

Ini bakal jadi Pekerjaan Rumah (PR) juga ini hal yang baru bagi asuransi, karena bagi asuransi untuk ini sangat baru jadi tantangan dan bagaimana kedepan ini bisa jadi program baru, banyak harapan batu dan bagaimana ini bisa sustainable, urainya.

Artikel Asli