EPSON Hadirkan Produk Go Green

Ekonomi | lombokpost | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:20
EPSON Hadirkan Produk Go Green

JAKARTA -Epson ikut serta dalam gerakan Go Green. Berbagai produk diproduksi dengan teknologi ramah lingkungan, membantu mengurangi dampak perubahan iklim, demikian rilis yang koran ini terima.

Pertama ada Epson EcoTank L3250. Dirancang untuk meningkatkan produktivitas dengan biaya perawatan rendah. Tangki tinta memungkinkan pengisian ulang bebas tumpahan dan kesalahan pada botol yang memiliki nozel khusus. Pencetakan 4R tanpa batas dan hasil sangat tinggi dari. EcoTank L3250 juga memberikan kenyamanan konektivitas nirkabel, memungkinkan pencetakan langsung dari perangkat pintar.

Selanjutnya Epson EcoTank L6270 yang dilengkapi tangki tinta terintegrasi, printer ini memiliki footprint kecil agar sesuai dengan ruang kerja apa pun. Botol tinta terjangkau, dilengkapi Nozel khusus memastikan isi ulang bebas tumpah. Fungsi cetak dupleks otomatis, solusi pencetakan hemat. Serangkaian fitur Epson Connect memungkinkan konektivitas dan pencetakan mudah melalui jaringan. Konsumen dapat mengunduh aplikasi Epson Smart Panel ke perangkat seluler untuk mengatur, memantau, dan mengoperasikan fungsi printer dengan mudah, demikian dijelaskan.

Epson juga menghadirkan mesin Printer Foto Epson L1800. Hasil cetak tanpa bingkai berukuran hingga A3+ dan dengan teknologi Epson Micro Piezo. Keduanya berkualitas tinggi dan tahan lama. Dengan kecepatan cetak cepat hingga 15ppm dan 45 detik per foto tanpa bingkai 4R. L1800 akan menyelesaikan semua pekerjaan percetakan lebih mudah, demikian diterangkan.

Selanjutnya Printer Foto Epson L805 dengan sistem tangki tinta asli Epson. Pencetakan menjadi mudah dengan dukungan Wi-Fi terintegrasi. L805 mampu mencetak dari perangkat seluler atau melalui jaringan nirkabel sesuai kenyamanan. Ada juga Printer Foto Epson L850 . Printer foto 3 in 1 ini memiliki sistem tangki tinta enam warna. Menghadirkan kualitas pencetakan yang dinamis dan kinerja yang tak tertandingi. Dengan biaya yang sangat rendah. Dari CD/DVD langsung hingga layar LCD berwarna 2,7 inch yang cerah, ini adalah printer pilihan untuk semua penggemar fotografi dan profesional.

Pindah ke beragam proyektor rumah Epson, ada Epson Vision Mini EF-11 Laser Projection TV. Ini proyektor laser 3LCD terkecil di dunia. Beratnya hanya 1,2 kilogram dengan sistem speaker built-in berkualitas tinggi. Cukup hubungkan perangkat menggunakan port HDMI dan konsumen siap memproyeksikan konten kualitas tinggi. Dengan masa pakai sumber cahaya laser 20.000 jam, EF-11 tanpa biaya perawatan.

Terakhir ada Epson Home Theatre TW5820 Projector dengan layar lebar EH-TW5820. proyektor model all-in- one ini menawarkan kualitas gambar luar biasa dengan rasio kontras tinggi hingga 70.000:1 dan fitur Android TV3, menjadikannya pilihan sempurna untuk streaming acara TV, olahraga, film, dan lainnya. Ditambah dengan konektivitas nirkabel, sehingga mendapatkan akses tanpa batas ke layanan streaming. (*/bng/eka/r9)

Artikel Asli