Loading...
Loading…
Suzuki Buka Kesempatan Test Drive Ertiga Terbaru

Suzuki Buka Kesempatan Test Drive Ertiga Terbaru

Ekonomi | gatra.com | Kamis, 09 Desember 2021 - 12:36

Surabaya, Gatra.com PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Grand City Convex, Surabaya, (8 - 12 Desember 2021). Di GIIAS Surabaya, PT SIS menggandeng dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur dan PT United Motor Centre (UMC).

Setelah menggelar GIIAS 2021 di Jakarta, kini GAIKINDO kembali menggelar rangkaian GIIAS Series yang akan berlangsung di Surabaya. Suzuki pun kembali berpartisipasi dengan memamerkan 3 line up mobil, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2021 di Jakarta, kemudian XL7, dan juga Jimny, terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Seperti disampaikan Dony Saputra, berlokasi di booth G dengan luas 110 m2, Suzuki hadir memamerkan All New Ertiga Suzuki Sport FF, line up LMPV Suzuki yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2021 Jakarta. All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan 13 perubahan yang terdiri dari 11 perubahan pada eksterior yang membuat tampilannya lebih sporty dan tangguh, dan 2 tambahan fitur pada interior yaitu E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya dan Red Stitch Leather Look Seat yang membuat tampilan interior lebih mewah.

Sepanjang GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, Suzuki menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung, yaitu Ekstra Spesial Bonus sebesar Rp2.000.000 untuk pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chasis, dan Blindvan. Suzuki juga menyiapkan mobil test-drive bagi para pengunjung. Konsumen dapat mengendarai All New Ertiga dan XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

Mengenai partisipasi Suzuki di GIIAS Surabaya, Sales & Marketing Director PT UMC, Fredy Teguh mengatakan, Suatu kebanggaan bagi kami dapat berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar, yaitu GIIAS. Melihat antusiasme konsumen di GIIAS Jakarta, kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2021 dapat menunjukkan komitmen kami terhadap pemulihan industri otomotif nasional, khususnya di wilayah timur Indonesia."


Original Source

Topik Menarik