UBS Gold Siap Gelar Koleksi Teranyar Melalui Festival Emas Virtual

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Jumat, 26 November 2021 - 10:05
UBS Gold Siap Gelar Koleksi Teranyar Melalui Festival Emas Virtual

UBS Gold produsen perhiasan emas dan logam mulia akan menggelar sebuah festival virtual emas pertama di Indonesia bertajuk We The Gold pada 3-5 Desember 2021 pukul 18.30 mendatang melalui kanal Youtube UBS Gold dan Official Instagram UBS Gold @UBS.Gold.

Acara ini di gelar UBS Gold sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta emas Indonesia. Selain itu, melalui acara ini mampu memantik keberanian generasi muda Indonesia menjadi Game Changer. Generasi yang berani menghadapi berbagai kondisi dan siap beradaptasi untuk menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi sesama. Sebagaimana semangat yang memotivasi UBS Gold hingga berkarya selama 40 tahun di Indonesia.

Chief Executive Officer of UBS Gold, Eddy Susanto Yahya menjelaskan, Virtual Gold Fast We the Gold akan membagikan kepada sobat emas total ratusan keping logam mulia dan koleksi perhiasan emas UBS Gold terkini. Acara yang digelar selama tiga hari ini juga akan diisi oleh berbagai publik figure, dan musisi kenamaan Tanah Air, seperti Raisa, HiVi, Tulus hingga beragam talkshow; Smart Investment Through Gold akan dibawakan oleh Daniel Mananta dan Prita Ghozie, serta tema fashion jewelry Make Your Golden Move bersama Caren Delano Brand Ambassador UBS Gold & Fashion Guru serta Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020, Stand Up Comedy oleh Kiky Saputri.

UBS Gold menggelar acara ini sebagai rasa terima kasih kepada sobat emas, rekan kerja, partner, dan toko-toko emas yang selalu percaya akan kualitas dari koleksi perhiasan emas dan logam mulia yang kami hasilkan. Selain itu, kami berharap VIRTUAL GOLD FEST WE THE GOLD dapat menginspirasi banyak orang, khususnya milenial untuk tampil sesuai karakter diri. Lebih dari itu generasi muda memiliki kepercayaan diri dan percaya setiap dari kita adalah insan yang berharga seperti emas, ujar Eddy Susanto Yahya.

Artikel Asli