BRI Pasar Minggu Serahkan Hadiah Simpedes Periode I

Ekonomi | republika | Published at Kamis, 25 November 2021 - 15:02
BRI Pasar Minggu Serahkan Hadiah Simpedes Periode I

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Pasar Minggu, Kanca Warung Buncit, Kanca TB. Simatupang, Kanca Gatot Subroto, Kanca Kalibata, Kanca Fatmawati, dan Kanca Ampera, kembali melakukan Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 secara off line dan on line. (25/11). Dari hasil pengundian, Djamhari Hamzah, nasabah simpedes BRI Unit Kebagusan Cabang Pasar Minggu sebagai pemenang grandprize Hadiah Utama 1 Buah Mobil Suzuki Ertiga.

Untuk menghindari penipuan, para pemenang akan dihubungi dan didatangi oleh pihak bank. Atau bisa melihat IG: @bripasarminggu dan Youtube: BRI KANCA PASAR MINGGU.

Hadir pada acara tersebut sebagai saksi Suku Dinas Sosial Jakarta, Kementerian Sosial, Notaris, Kepolisian, Perwakilan Nasabah. Pimpinan Cabang BRI Pasar Minggu, Yoni Ariyanto mengatakan, penarikan undian berhadiah sebagai apresiasi BRI khusus kepada nasabah simpedes dengan total hadiah Rp 600 juta.

"Mari ajak teman dan saudara untuk menabung di simpedes, karena banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah dan diundi 2 kali selama 1 tahun. Tingkatkan saldo agar kesempatan mendapatkan hadiah lebih banyak lagi," ujar Yoni Ariyanto dalam siaran persnya.

Mengkuti perkembangan di era digital, BRI kini mempunyai fasilitas dengan fitur-fitur yang memudahkan nasabah seperti membuka rekening secara online. "Dari kemudahan tersebut, kini nasabah BRI terus bertambah khususnya nasabah simpedes", kata Yoni.

Menurutnya, BRI kini mempunyai Program Simpedes tiga Fungsi yaitu Simuda, Sisigap, dan Siraja. Program Simuda yaitu nasabah bisa membuka rekening secara berkelompok dengan minimal saldo Rp. 50.000;. Program Sisigap, yaitu tabungan untuk kelompok arisan yang dikumpulkan melalui ketua arisan, dan program Siraja, yaitu dimana pihak bank akan mendatangi nasabah yang akan membuka rekening. Selain itu, bagi nasabah yang akan membuka usaha atau sudah mempunyai usaha, bisa memanfaatkan KUR yang bunganya hanya 6 persen pertahun.

Artikel Asli