Perma Plasindo (BINO) IPO Pagi Ini, Bidik Rp63 Miliar

Ekonomi | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 07:55
Perma Plasindo (BINO) IPO Pagi Ini, Bidik Rp63 Miliar

JAKARTA - PT Perma Plasindo Tbk akan IPO di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Kamis (25/11/2021). Perma Plasindo akan menggunakan kode saham BINO dan menjadi perusahaan tercatat ke-42 di BEI pada tahun ini.

Perma Plasindo merupakan perusahaan dengan kegiatan usaha utama yang memproduksi dan mendistribusikan alat tulis kantor dengan merk BANTEX yang akan bertransformasi menjadi perusahaan digital dengan pengembangan Bino Digital Solution Hybrid Filing.

 

BINO yang didirikan sejak tahun 1986 sebagai pabrikan dan distribusi dalam bidang peralatan kantor ke seluruh Indonesia memiliki lisensi untuk memproduksi peralatan kantor yang bermutu tinggi dengan merk BANTEX. Bantex merupakan sebuah merek peralatan kantor yang sangat terkenal di Eropa.

Mereka memiliki pabrik sendiri dan telah memberikan lisensi untuk mendistribusi dan memproduksi produk-produk mereka dengan merek Bantex kepada distributor yang berada di lebih dari 70 negara yang tersebar di enam benua, termasuk Bino di Indonesia.

BINO menjual peralatan kantor dengan merek internasional dan setiap produknya merupakan pemimpin dalam pasarnya masing-masing. BINO mendistribusikan BANTEX, ELBA, LINEX, APLI, LYRA, XYRON dan beberapa merek unggulan lainnya untuk peralatan kantor.

BINO telah mengadakan ekspansi dan investasi dalam usaha untuk memberikan tingkat pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. Kantor dan pusat distribusi BINO seluas 25.000 meter persegi terletak di Kawasan Industri Sentul.

Dengan dioperasikannya pusat distribusi ini akan meningkatkan kemampuan pelayanan BINO dalam menjamin kepuasan pelanggan. BINO memiliki pabrik di 3 lokasi yaitu di Kawasan Industri Sentul, Klaten dan Batam yang memproduksi semua produk-produk Perseroan.

Artikel Asli