Jakarta Garden City Gelar Mega Diskon Rumah dan Kavling

Ekonomi | sindonews | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 04:34
Jakarta Garden City Gelar Mega Diskon Rumah dan Kavling

JAKARTA - PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk kembali menggelar promo spesial "Mega Diskon" yang memberikan potongan harga sangat fantastis. Rumah siap huni, harganya dipotong hingga Rp341 juta. Sementara kavling siap bangun, diskonnya bisa mencapai Rp1,7 miliar.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan mega diskon ini bisa membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan hunian atau investasi di bidang properti di Jakarta, saat pandemi Covid-19.

"Memiliki properti di Jakarta tentu menjadi impian bagi banyak orang. Nah, ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya karena Jakarta Garden City memberikan diskon sangat besar. Pembeli bisa berhemat sangat banyak. Manfaatkan pandemi ini sebagai waktu untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan," ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (14/5/2020).

Helen Hamzah mengatakan dari program "Mega Diskon" ini, Jakarta Garden City berharap mendapatkan respons yang bagus dari konsumen.

Dalam program ini, Jakarta Garden City menyediakan rumah siap huni mewah dan kavling siap bangun yang tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung. Seperti klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, D’banyan, dan Palm Spring.

Untuk rumah siap huni, harga mulai dari Rp1,8 miliar untuk ukuran luas tanah 90 m2 hingga Rp5,4 miliar untuk ukuran luas tanah 294 m2.

Sementara untuk kavling siap bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit. Untuk ukuran kavling mulai dari 75 m2 sampai 511 m2. Pembeli kavling dari diskon langsung yang diperoleh, bisa dipergunakan untuk membangun huniannya. Sehingga, pembeli bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli.

"Pembeli juga memiliki kesempatan dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali. Pembeli diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR)," ujarnya.

Untuk lebih mempermudah pembeli, Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank terkemuka di Indonesia lainnya seperti CIMB Niaga, Maybank, Mandiri, Permata Bank, UOB dan Danamon yang menawarkan suku bunga KPR rendah.

Jakarta Garden City juga memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan survei online melalui video virtual show unit 360 derajat. Setelah menjelajahi kemewahan desain interior dan fasad yang elegan melalui virtual show unit 360 derajat, konsumen dapat melakukan reservasi secara online dan penjemputan dokumen oleh tim sales marketing yang profesional dan higienis.

Artikel Asli