Hari Terakhir Super Flash Sale Serba Dobel dari MotionInsure, Cek di Sini!

Ekonomi | sindonews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 16:05
Hari Terakhir Super Flash Sale Serba Dobel dari MotionInsure, Cek di Sini!

JAKARTA - Asuransi diibaratkan sebagai payung yang disediakan sebelum hujan turun. Saat musim hujan tentu kita sudah menyiapkan payung sebelum bepergian, sehingga jika hujan turun di perjalanan kita aman dan tidak kebasahan.

Walaupun baru digunakan saat hujan turun, tetapi apakah kita menyesal telah membeli payung tersebut? Tentu saja tidak. Begitu juga dengan asuransi, kita akan mendapatkan manfaatnya ketika terjadi risiko, serta tetap merasa aman dan tenang walaupun belum terjadi risiko.

Asuransi memiliki 2 tipe yaitu ada asuransi jiwa untuk perlindungan orang dan asuransi umum untuk perlindungan harta benda Anda. Tentunya sebelum kita memberikan perlindungan untuk barang mewah yang dimiliki seperti rumah, mobil, dan barang berharga lainnya kita wajib melindungi diri dengan asuransi jiwa.

Lalu, asuransi jiwa sebaiknya dimiliki oleh siapa saja dan kapan mulai memilikinya?

1. Saat Masih Muda dan Belum Menikah

Pada masa ini biasanya pengeluaran belum banyak. Sebaiknya Anda mulai menyisihkan penghasilan untuk membeli asuransi sebagai perlindungan dari kejadian tak terduga tanpa harus bergantung pada keluarga dan orang tua.

2. Pasangan Muda

Pasangan yang baru menikah perlu mulai menabung untuk tujuan yang akan dicapai beberapa tahun mendatang seperti membeli rumah atau membeli kendaraan. Dengan memiliki asuransi, Anda dapat meminimalisir penggunaan biaya tabungan jika terjadi risiko.

3. Keluarga Muda yang Memiliki Anak

Pasangan yang memiliki anak selain wajib memiliki asuransi jiwa, juga perlu mempersiapkan asuransi pendidikan untuk buah hati karena biaya sekolah yang terus meningkat. Hal ini untuk memastikan dana pendidikan terjamin jika orang tua mengalami risiko yang tidak terduga atau bahkan tutup usia.

Asuransi jiwa memberi rasa aman melalui antisipasi hilangnya pendapatan atau ketidaksiapan finansial ketika terjadi risiko kecelakaan atau kematian. Oleh sebab itu, segera lindungi diri dan keluarga tercinta dengan MotionInsure.

MotionInsure aplikasi asuransi digital (insurtech) milik MNC Financial Services merupakan solusi untuk memproteksi diri Anda secara lengkap dengan produk asuransi jiwa yang bisa diproses serba online. Dalam rangka Harbolnas 11.11 yaitu Super Flash Sale 11.11 DOBEL PROMO, DOBEL PROTEKSI! Nikmati promo spesial gratis asuransi kecelakaan dengan nilai proteksi Rp20 juta!

Selain itu, dapatkan e-voucher belanja online gratis senilai Rp50.000 untuk pembelian premi melalui aplikasi MotionInsure minimal Rp100.000. Promo ini berlaku hanya hingga tanggal 14 November 2021.

Segera download MotionInsure dan dapatkan informasi serta fitur-fitur terbaru! Untuk informasi selengkapnya kunjungi bit.ly/PromoSuperFlashSale Pertanyaan seputar produk MotionInsure, hubungi call center 1500 899 (Ext. 8) atau WhatsApp 0888-8000-002 dan follow IG @motioninsure.id

#MotionInsure #PromoHUT1111 #FutureInsureHere #AsuransiDigital #MNCFinancialServices #AsuransiJiwa #AsuransiKecelakaan #AplikasiAsuransi #MotionTechnology

Artikel Asli