Korban Perampokan di Restoran Cepat Saji Diduga Karyawati Agung Intiland

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:00
Korban Perampokan di Restoran Cepat Saji Diduga Karyawati Agung Intiland

Perampokan kembali terjadi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan Jakarta Utara, yang menyasar seorang karyawati swasta berinisial GR (30) usai mengambil uang dari sebuah bank, Rabu (10/11) pukul 13.00 wib.

Lokasi perampokan terjadi di halaman Foodhall PIK, persisnya di depan rumah makan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC).

Berdasarkan sumber yang dihimpun awak media, GR adalah karyawati PT Agung Intiland yang merupakan salah satu perusahaan pengembang Kawasan Industri dan Pergudangan Laksana Business Park di Pakuhaji Tangerang.

Dugaan makin diperkuat dari kendaraan Inova warna hitam bernomor polisi B 818 AIG, engan belakang bertuliskan Kawasan Industri dan Pergudangan Laksana Business Park.

Manajemen Agung Intiland yang memiliki kantor marketing di kawasan PIK, ketika dikonfirmasi enggan memberikan keterangan.

Sementara itu Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser membeber kronologi kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa perampokan itu menggunakan modus penggembosan ban mobil yang ditunggangi GR.

Mulanya GR keluar dari bank yang tak jauh dari lokasi usai dirinya mengambil uang. Pulang dari bank, ban mobil gembos," kata Aser kepada wartawan, kemarin.

Kemudian sopir segera mengganti ban mobilnya. Pada saat itulah perampok yang diduga berjumlah dua berhasil menggasak uang yang dibawa korban sekitar Rp400 juta.

GR sendiri telah menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan polisi. "Masih lidik," tandasnya.

Artikel Asli