Sedih Banget, Arya Saloka Mengenang Sosok Vanessa Angel: Saya Sedih dan Sempat Menangis

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:15
Sedih Banget, Arya Saloka Mengenang Sosok Vanessa Angel: Saya Sedih dan Sempat Menangis

Arya Saloka tengah dirundung kesedihan usai meninggalnya Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. Kabar tersebut bahkan sempat membuatnya menangis kala sedang syuting.

"Cukup kaget melihat berita (kecelakaan Vanessa dan Bibi). Saya sedih dan sempat menangis juga di set. Saya gimana ya. Kaget lah mendengar kabar itu," ujarnya, melansir dari Instagram supportalman19, Kamis (11/11).

Arya Saloka mengenang awal pertemuannya dengan mendiang Vanessa Angel. Saat itu, lawan main Amanda Manopo itu masih berstatus mahasiswa disalah satu universitas di Malang, Jawa Timur.

Sementara Vanessa Angel saat itu sudah cukup mentereng sebagai pemain sinetron dan FTV. Hingga mereka bertemu di Bali saat Vanessa sedang syuting. "Dan saat saya akhirnya ke Jakarta, kami sempat syuting bareng. Dia teman perempuan pertama saya di Jakarta," tutur suami Putri Anne itu.

Arya Saloka menambahkan, "Vanessa Angel yang saya kenal itu periang, humoris, dan baik. Dia juga bukan orang yang membedakan orang lama dengan orang baru saat bekerja. Semoga amal ibadah Vanessa Angel diterima Allah," pungkas Arya Saloka.

Artikel Asli