Ditargetkan jadi Market Leader, Hyundai Creta Resmi Dijual di Indonesia: Harga Mulai dari Rp279 Juta

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:30
Ditargetkan jadi Market Leader, Hyundai Creta Resmi Dijual di Indonesia: Harga Mulai dari Rp279 Juta

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Hyundai Creta pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Exhibition Center (ICE) BSD City, Kamis (11/11/2021).

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Hyundai Creta ialah fitur Hyundai Bluelink yang memungkinkan pemilik terhubung dengan mobilnya melalui smartphone . Teknologi ini juga memberikan layanan Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization yang dapat memberikan notifikasi ke smartphone pemilik ketika terjadi percobaan pencurian dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total ketika pelanggan menghubungi Call Center Hyundai.

"Hyundai sebagai game changer di industri otomotif tentunya ingin menghadirkan kendaraan dengan berbagai inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami," kata Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, Makmur, dalam konferensi pers perilisan Hyundai Creta di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021).

Selanjutnya, fitur khusus yang menjadi spesialisasi Hyundai Creta adalah My Own Creta. Fitur ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendesain model mobil sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing.

"Akan ada 10 paket pilihan yang dapat di- mix and match dengan total lebih dari 9.000 kombinasi yang tersedia," jelas Makmur.

Dari sisi keamanan, Hyundai Creta telah dilengkapi Smart Sense yang menggunakan standar global Hyundai. Hyundai Creta memiliki 6 airbags serta fitur Advanced Driver-Assistance System (ADAS) seperti Adaptive Cruise Control, Forward Collision Assist, Lane Keeping Assist, Blind Spot Collision, Rear Cross Traffic Assist, Vehicle Stability Control, Automatic Emergency Braking, dan Rear View Monitor.

Hyundai Creta memiliki empat varian, di antaranya Active, Trend, Style, dan Prime. Harga Hyundai Creta yang ditawarkan mulai dari Rp279 juta hingga Rp399 juta.

Mobil perdana produksi Hyundai Indonesia ini ditargetkan akan menjadi market leader di kelasnya dalam industri otomotif Indonesia."Kami menargetkan akan menjadi market leader untuk segmen ini," ujar Makmur.

Artikel Asli