Ada-Ada Saja, Karena Lelah dengan Manusia Artis Ini Ingin Pacaran Sama Alien

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:30
Ada-Ada Saja, Karena Lelah dengan Manusia Artis Ini Ingin Pacaran Sama Alien

Penyanyi dan artis Demi Lovato menyebut dirinya tengah mempertimbangkan berpacaran dengan alien karena beberapa alasan. Ia mengakui itu kala tampil di Facebook Watch bersama Becky G, dalam acara berjauk Face to Face.

Disana, mereka membahas seputar serial dokumenter baru sang penanyi "Unidentified with Demi Lovato" yang mengeksplorasi kemungkinan kehidupan di planet lain.

Sebelumnya ia mengaku pernah membuat kontak dengan makhluk luar dunia melalui meditasi dan melihat ke langit. Hal itu pun memancing Becky untuk bertanya, "Jika ada makhluk ET yang memenuhi setiap kriteria yang akan menjadi pasangan paling ideal, apakah kamu akan mengencani ET?".

"Ya, tentu saja," jawab Demi dengan yakin.

"Aku lelah dengan manusia. Aku sangat lelah dengan manusia dan omong kosong mereka. Aku sudah muak. Bawakan aku alien. Bawakan aku ET," lanjutnya dikutip laman Aceshowbiz.

Demi juga mengungkap orientasi seksualnya sebagai non-biner beberapa waktu lalu dan bagaimana dia mengubah kata ganti dirinya dari 'dia' menjadi 'mereka'.

Sementara itu, dalam sebuah episode podcast '4D With Demi Lovato', Emily Hampshire mengungkap kalau mantan bintang Disney itu mengirim pesan melalui DM dan mengajaknya berkencan.

"Kamu berkata, 'Hei, aku menyukaimu di acara itu. Kita harus keluar bersama lain kali," kata Emily.

"Lalu, kamu bilang, di bawahnya, 'Dan maksudnya keluar adalah, kita berkencan. Aku melihatmu menarik." Kamu menjelaskan itu adalah kencan.

Dan aku menyukainya karena terkadang itu membingungkan. Aku 10 tahun lebih tua darimu, jadi 'keluar', aku mencari istilah itu," kata Emily.

Artikel Asli