Ayah Vanessa Angel Langsung Menangis Setelah Mengetahui Bahwa...

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:15
Ayah Vanessa Angel Langsung Menangis Setelah Mengetahui Bahwa...

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, masih tidak menyangka namanya terdaftar sebagai ahli waris asuransi Vanessa Angel. Dia bahkan sampai mengkonfirmasi berkali-kali kepada pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis.

"Saya pada saat itu sampai nangis, tidak nyangka. Saya sampai tidak percaya, saya tanya lagi ke Bang Milano," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

"Tidak menyangka sama sekali, tapi saya juga belum lihat polisnya seperti apa," sambungnya lagi.

Dia memang baru tahu mengenai asuransi tersebut setelah Vanessa Angel meninggal dunia.

"Baru kemarin bang Milano bilang, 'Dad, itu saya ingat ada polis, kalau tidak, Daddy yang mencairkan itu' gitu, karena ahli warisnya saya," terangnya.

Meskipun belum mengurus pencairan uangnya lantaran masih berduka, pihak asuransi rupanya sudah menghubungi Doddy Sudrajat lebih dulu.

"Tadi pagi dari asuransi langsung telepon ke saya, minta data datanya untuk diurus semuanya," jelasnya.

Disinggung alasan namanya yang terdaftar bukan anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat punya jawaban sendiri.

"Saya baru tahu dari Bang Milano, Bang Milano yang bicara ke saya. Jadi jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi itu sudah bikin polis asuransi." tutur Doddy Sudrajat.

"Katanya ada asuransi yang dibayar pada waktu (Vanessa) sebelum menikah dengan Bibi," imbuhnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang pada 4 November 2021. Suami istri itu tewas di tempat. Sedangkan Gala Sky Andriansyah, pengasuhnya serta sang sopir selamat.

Artikel Asli