Buat Kemitraan Baru: Habiskan 250 Dolar di Landry`s Restaurant Group, Akan dapat 25 Dolar Bitcoin

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:41
Buat Kemitraan Baru: Habiskan 250 Dolar di Landry`s Restaurant Group, Akan dapat 25 Dolar Bitcoin

Landry's Restaurant Group mengumumkan kemitraan dengan perusahaan cryptocurrency NYDIG pada hari Selasa (9/11) yang akan memungkinkan pengunjung mendapatkan Bitcoin senilai 25 dolar untuk setiap 250 dolar yang dihabiskan di restoran mewah perhotelan itu.

Landry's juga akan mulai menyimpan sebagian dari cadangan perbendaharaan perusahaannya dalam Bitcoin di bawah pengawasan NYDIG. Perusahaan ini dikenal mengoperasikan lusinan entitas waralaba termasuk Morton's, Bubba Gump Shrimp Company, Rainforest Cafe, dan Palm. Landry's sendiri dimiliki oleh miliarder TV pribadi Tillman Fertita, yang juga bertindak sebagai CEO perusahaan.

Direktur Strategi Aset Digital Landry Trey Zeluff mengatakan dalam sebuah pernyataan:

"Kami melihat Bitcoin sebagai pilihan yang baik untuk sebagian dari perbendaharaan kami sendiri. Jadi, kami ingin menawarkan pilihan itu kepada pelanggan kami juga. Kami bangga memelopori konsep ini untuk industri perhotelan dalam kemitraan dengan NYDIG."

Landry's menunjukkan tanda-tanda awal ketertarikan pada ruang cryptocurrency awal tahun ini ketika mulai menerima pembayaran Bitcoin di banyak restorannya pada bulan April. Pada saat itu, CEO perusahaan mengatakan, "Sungguh menakjubkan betapa sederhananya transaksi [kripto], dan tetap ada di sini. Di sinilah tempatnya, dan tidak dapat dihindari bahwa ini akan terjadi."

Ketertarikan CEO Fertita pada cryptocurrency tampaknya telah menyebar ke aspek lain dari kehidupan profesionalnya, dengan waralaba NBA-nya menjadi berita utama di industri ini dalam beberapa bulan terakhir. Kembali pada Juni 2021, Tillman juga mengumumkan bahwa dia akan mulai memvalidasi blok untuk Jaringan Akash, mencatat bahwa sudah waktunya untuk mulai menyelidiki penambangan atau memvalidasi blok sebagai langkah logis berikutnya dalam strategi aset digitalnya.

NYDIG juga telah menjadi pemain aktif di ruang blockchain, mengumpulkan ratusan juta dolar pada tahun 2021 untuk menciptakan solusi yang berfokus pada Bitcoin untuk industri asuransi, perbankan, dan energi bersih. Melansir dari Cointelegraph, pada awal bulan ini juga melaporkan bahwa perusahaan tersebut telah mengakuisisi perusahaan pembayaran mikro Bitcoin, Bottlepay, dengan harapan "membuka infrastruktur keuangan masa depan".

Artikel Asli