Ternyata Sebelum Kecelakaan Bibi Ardiansyah Sempat...

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:45
Ternyata Sebelum Kecelakaan Bibi Ardiansyah Sempat...

Wadirlantas Polda Jawa Timur memberikan informasi baru soal kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Melalui unggahan video di YouTube Cumicumi, dia menjelaskan bahwa Bibi Ardiansyah juga sempat menyetir mobil dalam perjalanan Jakarta menuju Surabaya itu.

Bibi dan sopirnya, Tubagus Joddy, mengendarai mobil itu bergantian.

"Posisinya antara Joddy dengan suami mba Vanessa secara bergantian. Menyetir secara bergantian," AKBP Didit Bambang Wibowo.

AKBP Didit Bambang Wibowo menuturkan kalau Bibi Ardiansyah dan sopirnya itu sempat tukar posisi saat berada di Jawa Tengah.

"Mulai jam 5 di km 80 Jakarta itu yang menyetir Joddy. Dari Joddy kemudian berganti di km 379 Jawa Tengah itu yang menyetir si Bibi, alias almarhum," ujar AKBP Didit Bambang Wibowo.

"Kemudian berganti lagi, di km 400 yang mengemudikan si Joddy lagi sampai terjadinya kecelakaan di km 672 di wilayah tol Jombang," sambungnya lagi.

Atas kejadian ini, Tubagus Joddy sendiri sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Dia dianggap lalai hingga menyebabkan kecelakaan tunggal.

Artikel Asli