Diroasting Habis-Habisan Oleh Kiky Saputri, Begini Respons Anies Basewedan

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:30
Diroasting Habis-Habisan Oleh Kiky Saputri, Begini Respons Anies Basewedan

Gubernur DKI Jakarta,Anies Baswedan beri tanggapan usai diroasting habis-habisan oleh Kiky Saputri di acara Lapor Pak!. Hal itu disampaikannya lewat unggahan di Twitter pada Rabu (10/11/2021). Sang gubernur mengaku tidak marah dan memuji program itu.

"Terima kasih Lapor Pak! sudah mengundang taping minggu lalu. Acaranya keren dari awal sampai akhir," kata Anies Baswedan.

"Sangat terhibur dan belajar banyak dari semuanya," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Anies Baswedan tetap menyinggung nama Kiky Saputri. Dia berseloroh sudah kebal dengan roastingan sang komika.

"Termasuk dari Kiky yang reputasi roastingnya sudah terkenal. Untung pakai baju pemadam, jadi tahan panas. Lanjutkan berkarya," tuturnya.

Postingan itu dibarengi dengan potret Anies Baswedan bersama para pemain Lapor Pak!.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar warganet.

"Yang saya lihat Kiky kurang membuka matanya untuk melihat kemajuan Jakarta saat ini," ujar seorang warganet.

"Seru bangat apalagi pas Kiky bilang program bapak ngga ada yang selesai," sambut yang lain.

"Asli ngakak nontonnya. Untung pak Gubernur pake baju pemadam, coba kalo pake baju satpol pp. Sehat-sehat selalu pak Gubernur, tetap kalem nggak kepancing emosi, gombalannya juga mantap di luar dugaan," kata yang lain.

Seperti diketahui, Kiky Saputri banjir kritik setelah roasting Anies Baswedan. Dalam materinya, dia menyinggung soal Ahok, Formula E hingga program Anies Baswedan yang tak kunjung selesai.

Artikel Asli