Sedih Banget, Ussy Sulistiawaty dan Vanessa Angel Sempat Berencana...

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 10:15
Sedih Banget, Ussy Sulistiawaty dan Vanessa Angel Sempat Berencana...

Diceritakan oleh Ussy Sulistiawaty soal rencananya dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sebelum terjadi tragedi kecelakaan. Rencananya, mereka ingin menemani anaknya main bareng.

"Vanes mau main aja sih, kan sering playdate, Gala (anak Vanessa Angel) sama Saka (anak Ussy) kan dekat umurnya, tapi aku enggak bisa," ujar Ussy Sulistiawaty ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Tetapi hal itu tinggal rencana lantaran kecelakaan menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Padahal sudah seminggu lebih mereka berencana bertemu namun terbentur jadwal yang tak cocok.

"Jadi waktu itu aku sempet share di Instagram kurang 10 harian, dia (Vanessa) mau ke rumah. Aku lagi enggak bisa aku ada kerjaan," ujar Ussy Sulistiawaty.

Istri Andhika Pratama ini mengaku bahwa dirinya dan Vanessa Angel sering main bareng bersama suami dan anak-anak mereka. Mereka juga sempat berjanji untuk main golf bareng, namun lagi-lagi terbentur jadwal.

"Waktu itu terus janjian golf. Dia bisa, aku enggak bisa , gitu aja, jadi belum ketemu-ketemu lagi," imbuh ibu lima anak ini.

Ussy Sulistiawaty bisa dibilang merupakan sahabat dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Saat kabar kecelakaan terjadi, Andhika Pratama juga sempat melayat ke rumah duka. Namun, keduanya memilih ziarah diam-diam dan tak diketahui orang.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. Keduanya tewas di tempat dengan kondisi mobil rusak parah saat perjalanan menuju Surabaya.

Artikel Asli