Kiky Saputri Roasting Anies Baswedan Soal Formula E, Eh Mas Anies Malah Nge-roasting Balik...

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 07:44
Kiky Saputri Roasting Anies Baswedan Soal Formula E, Eh Mas Anies Malah Nge-roasting Balik...

Komika Kiky Saputri me- roasting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara Lapor Pak! Trans7 pada Selasa (9/11/2021). Keseruan dalam acara ini ditayangkan di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (10/11/2021).

Di awal acara, Kiky Saputri memberi sambutan yang sangat mengejutkan dan mengundang gelak tawa.Anies pun tampak tersenyum saat mendengar sambutan dari Kiky Saputri.

"Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ujar Kiky di hadapan Anies.

Anies pun memuji keberanian Kiky Saputri. Ia bahkan berkelakar dengan menyebut bahwa komika tersebut memiliki bakat akting yang bagus.

"Aktingnya bagus loh," kata Anies Baswedan.

Kiky pun kembali memberikan balasan yang cukup menohok.

"Bapak tahu ini cuma komedi, cuma untuk nyenengin musuh-musuh Bapak," ujar Kiky yang langsung disambut tawa.

Tak hanya itu, Kiky juga membahas soal kelanjutan kasus Formua E. Bukannya canggung, Anies justru berbalik me- roasting Kiky Saputri.

"Pak Anies, Formula E apa kabar? tanya Kiki Saputri.

Anies pun berkelakar bahwa dirinya akan memberikan tiket Formula E gratis untuk para pemain di Lapor Pak! , kecuali Kiky Saputri.

"Nanti kalau Formula E dateng, mau nonton enggak? Dapat (Andika Pratama), dapat (Wendy Cagur), dapat (Andre Taulany), enggak (Kiky Saputri)," kata Anies.

Tak cukup sampai disitu, Kiky Saputri juga melontarkan sindiran terkait berbagai permasalahan yang dihadapi Anies Baswedan, mulai dari dipecat dari posisi menteri hingga banjir Jakarta yang tak kunjung usai.

Sejak acara tersebut ditayangkan pada Selasa malam (9/11/2021), tagar Lapor Pak! dan Kiky Saputri langsung menjadi trending di Twitter.

Artikel Asli