Dipanggil Ahok sampai Disebut Avatar Pengendali Air, Reaksi Anies Gak Nyangka: Puas!

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 06:46
Dipanggil Ahok sampai Disebut Avatar Pengendali Air, Reaksi Anies Gak Nyangka: Puas!

Nama Kiky jadi salah satu trending topik di Twitter pada Rabu, 10 November 2021. Penyebabnya lantaran viralnya roasting -an komika Kiky Saputri ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di salah satu program televisi.

Dalam acara tersebut, Kiky menyinggung sejumlah isu yang tengah ramai dibahas publik, salah satunya soal Formula E. Berikut rangkumannya:

1. Bawa-bawa Ahok

"Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ujar Kiky

2. Formula E

"Saya seneng banget ketemu Pak Anies hari ini. Kalau ketemu Gubernur itu nggak bisa kayak ketemu orang biasa. Nyapanya itu beda. Kalau ketemu Pak Andika, keluarga apa kabar? Pak Wendi, anak-anak apa kabar? Kalau sama Gubernur itu nggak bisa biasa. Pak Anies, Formula E apa kabar?"

Anies menjawab: Nanti kalau Formula E ada, mau nonton nggak?

Mau, jawab Andika, Andre, Surya dan Wendi Lalu Anies meledek Kiky: Oke, dapet, dapet, dapet (menunjuk Andika, Andre, Surya dan Wendi) dan enggak dapet (menunjuk Kiky) diakhiri tertawa semuanya.

3. Banjir

"Tapi Pak Anies, ini yang saya nggak setuju. Karena banyak yang menghujat. Di mata masyarakat Pak Anies selalu salah, terutama soal banjir, padahal kita tahu banjir sudah ada sebelum Pak Anies menjabat sebagai gubernur," katanya.

"Banjir Pak Anies salah, banjir Pak Anies salah, sampai Pak Anies kesal dan beliau buat statemen, banjir bisa surut satu hari dan hujan bisa dikendalikan. Sekarang saya tahu, Pak Anies bukan Gubernur, tapi avatar pengendali air," goda Kiky.

Aksi roasting Kiky pun diunggahnya ke Twitter @kikisaputrii dengan kalimat " Gemana?? sudah puas kalian???? " tulis Kiky. Unggahan Kiky pun dibalas Anies lewat akun twitterya @aniesbaswedan, " Puas! Sering-sering juga boleh. "

Artikel Asli