Loading...
Loading…
Denny Sumargo Shock Banget Dengar Kabar Kepergian Vanessa Angel: Wah Ngedrop Langsung Saya...

Denny Sumargo Shock Banget Dengar Kabar Kepergian Vanessa Angel: Wah Ngedrop Langsung Saya...

Ekonomi | wartaekonomi | Sabtu, 06 November 2021 - 16:00

Aktor Denny Sumargo mengaku terkejut saat pertama kali tahu kabar kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Denny Sumargo bahkan sempat menduga kabar itu semula hanya hoaks.

Pasalnya, saat itu kabar kecelakaan mobil yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia masih simpang siur.

"Setelah beberapa waktu saya lagi syuting, itu ramai orang bicara. Wah ngedrop langsung saya, tiba-tiba sedih," ujar Denny Sumargo saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Bintang film 5 cm itu mengaku dirinya memang tak begitu mengenal sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Meski begitu, Denny tetap merasakan kesedihan atas kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan suami-istri itu.

"Saya sedih karena banyak sekali orang yang menghujat. Ya, mereka mungkin salah sih di masa-masa muda, kita semua (pernah berbuat salah)," ucap aktor 40 tahun itu.

"Namun mereka ingin berubah, tetapi ruang untuk berubahnya tidak dikasih. Kesempatannya enggak dikasih," imbuhnya.

Atas alasan tersebut, Denny merasa sedih lantaran keinginan berubah Vanessa Angel tak disambut baik begitu saja oleh orang lain.

"Bagaimana orang bisa memperbaiki diri kalau sendirinya mereka enggak dikasih kesempatan untuk bernafas. Itu yang bikin gue sedih sebenarnya," tutur Denny.

"Ya alhamdulillah puji Tuhan sekarang, tadinya dihujat, sekarang mereka didoakan," sambungnya.

Adapun Denny Sumargo datang berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriasnyah pada Jumat sore.

Dia pun mendoakan yang terbaik atas kepergian pasangan suami-istri itu.

Original Source

Topik Menarik