Unsur Pidana Ditemukan Polisi di Kasus Medina Zein, Akan di Penjara?

Ekonomi | wartaekonomi | Published at Jumat, 29 Oktober 2021 - 23:35
Unsur Pidana Ditemukan Polisi di Kasus Medina Zein,   Akan di Penjara?

Penyidik Polda Metro Jaya menemukan unsur pidana dalam laporan selebgram Marissya Icha terhadap Media Zein terkait kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik. Karenanya, kasus tersebut dinaikkan ke tahap penyidikan.

Hal ini diungkap oleh Icha yang hari ini, Jumat (29/10/2021) datang ke Polda Metro Jaya. Tak asal bicara, dia mendapat informasi tersebut langsung dari penyidik.

"Statusnya sudah naik sidik," kata Icha di Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut kata Icha, Medina Zein juga dijadwalkan diperiksa pada hari ini. Tapi dia menyebut istri Lukman Azhari itu mangkir dari panggilan.

"Rencananya harusnya hari ini panggilan pertama sidiknya mbak MZ, katanya dateng, tapi tidak tahu deh, ternyata oh tidak dateng," ujarnya.

Sementara, kehadiran Icha di Polda juga untuk memberikan bukti dan keterangan tambahan. Bukti tersebut terkait ancaman Medina ke Icha.

"Kalau saya, pemeriksaan saksi, terus saya juga diperiksa untuk tambahan bukti-bukti," ujarnya.

Perseteruan mereka berawal dari kemunculan Marissya Icha di media sosial dengan menuding tas yang dijual Medina adalah palsu. Dia juga minta uangnya dikembalikan.

Tak terima, Medina Zein membalas dengan kata-kata yang dinilai Marissya sebagai bentuk penghinaan terhadap keluarga. Marissa lantas melaporkan Medina ke Polda Metro Jaya.

Tak mau kalah, Medina Zein juga melaporkan balik Marissya Icha.

Artikel Asli